Video: Ciuman Manis Leonardo DiCaprio Untuk Professor McGonagall

Selasa, 16 Februari 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Video: Ciuman Manis Leonardo DiCaprio Untuk Professor McGonagall Maggie Smith dan Leonardo DiCaprio © istimewa
Kapanlagi.com - Dalam pertandingan-pertandingan olahraga di Amerika Serikat seperti baseball, football, rugby basket dan lainnya ada suatu tradisi yang disebut kiss cam. Kiss cam atau love cam ini semacam candid camera dan mengambil momen manis pasangan yang sedang menonton pertandingan untuk ditayangkan di layar besar di stadion tersebut.

Kiss cam ini juga menjadi salah satu bagian dari momen di ajang BAFTA Awards 2016 di mana dua tamu undangan yang tertangkap kamera harus saling berciuman. Event dadakan ini pun membuat BAFTA jadi lebih semarak dan dinilai beda dari ajang penghargaan film lainnya.

Dua selebritis yang sempat jadi sorotan kiss cam adalah Leonardo DiCaprio dan aktris senior Inggris Maggie Smith. Maggie adalah salah satu nominator Aktris Terbaik lewat film LADY IN THE VAN dan dikenal lewat perannya sebagai Profesor Minerva McGonagall di seri film HARRY POTTER.

Maggie dan Leo ketika wajah mereka muncul di layar kiss cam © BBCMaggie dan Leo ketika wajah mereka muncul di layar kiss cam © BBC

Saat tahu wajahnya yang masuk di kiss cam, Maggie Smith langsung terlihat tersipu. Leo pun tak malu-malu dan segera mencium pipi Maggie dengan manis. Keduanya lalu berpelukan dan terlibat dalam percakapan.

Selain Leo dan Maggie Smith, sederet bintang papan atas Hollywood pun juga rela melakukan ciuman atau pura-pura saling bercumbu. Pertama adalah Stanley Tucci dan Cuba Gooding Jr, Bryan Cranston dan Julianne Moore, serta Eddie Izzard dan Rebel Wilson.

Pasangan yang dirumorkan sedang ada hubungan, Michael Fassbender dan Alicia Vikander, juga tertangkap kiss cam. Namun seperti dilansir Daily Mail, keduanya tak mau berciuman dan BBC pun memutuskan untuk meng-cut video 'penolakan' mereka itu.


(video © BBC)

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING