'DAYS OF FUTURE PAST' Bakal Dirilis Ulang, Apa Spesialnya?

Senin, 29 September 2014 09:51 Penulis: Mahardi Eka
'DAYS OF FUTURE PAST' Bakal Dirilis Ulang, Apa Spesialnya? dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - DAYS OF FUTURE PAST menjadi film terlaris dalam saga X-MEN. Tak mengherankan, sebab dalam film tersebut ada  banyak tokoh mutan yang dihadirkan di dalamnya serta plot dalam filmnya sungguh kompleks. Namun keputusan 20th Century Fox untuk merilisnya kembali tahun depan tentu mengejutkan. Apa yang sedang mereka siapkan?

Usut punya usut ternyata Fox ingin menyertakan adegan Rogue dalam film tersebut. Seperti yang kita tahu, film versi bioskop dari DAYS OF FUTURE PAST sama sekali tak menyertakan adegan mutan wanita tersebut. Rencana perilisan ulang ini tak lain adalah untuk menyertakan 10 menit adegan Rogue dalam filmnya. 

"Itu adalah bagian penting dari filmnya. Kami ingin memberi gambaran lengkap tentang filmnya," papar perwakilan dari Fox. Meski tanggal pasti perilisannya masih belum diumumkan, film tersebut direncanakan akan dirilis pada Musim Panas 2015 mendatang.

Jika adegan tersebut dirasakan sangat penting, lantas mengapa adegan tersebut dihilangkan? Kinberg dari Fox memberikan penjelasannya. Ternyata dalam adegan tersebut diperlihatkan sosok Xavier (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender) bersama-sama pergi untuk menemui Rogue (Anna Paquin). Memasukkan adegan ini bisa membuat penonton kebingungan.

"Dalam sebuah film dengan dua linimasa dan juga belasan karakter, penonton bisa kebingungan saat harus melihat adegan tambahan ini," ujarnya. DAYS OF FUTURE PAST berhasil memasukkan banyak tokoh mutan di dalamnya. Namun harus dipahami bahwa bukan hal mudah memasukkan banyak karakter hanya dalam 130 menit durasi tayang sebuah film. 

Tertarik untuk menontonnya kembali nanti?

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING