Debut 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Sukses Gemparkan Box Office

Sabtu, 09 Agustus 2014 15:51 Penulis: Soraya
Debut 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES' Sukses Gemparkan Box Office TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES dok. Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Butuh perjalanan yang panjang dalam produksi film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES hingga akhirnya bisa tayang di bioskop Amerika Serikat pada minggu ini. Mengingat berbagai persiapan yang sudah diolah matang-matang oleh seluruh tim suksesnya, apakah film ini juga bakal menuai kesuksesan seperti yang sudah dibayangkan?

Benar saja, seperti yang sudah diramalkan sebelumnya, TMNT dilaporkan sukses menggemparkan box office. Setidaknya, untuk saat ini diperkirakan debut film ini akan menembus angka tak kurang dari Rp 589 miliar pada minggu pertama dan akan terus bertambah pada minggu selanjutnya, seperti dilansir Contact Music.

TMNT dilaporkan akan mengalahkan film produksi Marvel yang bertajuk GUARDIANS OF THE GALAXY melihat antusiasme yang sangat besar dari fansnya. Film arahan Michael Bay ini diperkirakan juga akan bersaing ketat dengan TRANSFORMERS 4: AGE OF EXTINCTION yang sudah 'meledakkan' box office sebelumnya.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES akan raih sukses besar @ dok. Paramount PicturesTEENAGE MUTANT NINJA TURTLES akan raih sukses besar @ dok. Paramount Pictures

GUARDIANS OF THE GALAXY sendiri hingga kini masih mampu menembus angka tak kurang dari Rp 1 triliun. Secara otomatis, TMNT akan mampu mengalahkannya dan menjadi peringkat teratas box office dalam waktu dekat.

Sebelumnya, film ini sendiri sempat menuai kontroversi terkait posternya yang menggambarkan tragedi 9/11 dengan sebuah gedung pencakar langit yang sedang meledak sebagai latar belakangnya. Namun, pihak Paramount Pictures sendiri akhirnya meminta maaf atas kejadian ini.

Well, seperti apa film euphoria film yang dibintangi oleh Megan Fox, Alan Ritchson, Noel Fisher, dan William Fichtner ini? Apakah ia mampu mengalahkan TRANSFORMERS 4: AGE OF EXTINCTION seperti yang sudah diramalkan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! ;)

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING