Demi Jadi Rockstar, Meryl Streep Rela Berlatih Gitar

Minggu, 03 Agustus 2014 19:51 Penulis: Arai Amelya
Demi Jadi Rockstar, Meryl Streep Rela Berlatih Gitar Meryl Streep foto: SPLASH
Kapanlagi.com - Aktris kaliber Oscar, Meryl Streep memang pantas masuk sebagai salah satu pelakon film Hollywood terbaik yang pernah ada. Dengan usianya kini yang sudah 65 tahun, Streep seakan menolak tua dan bersedia melakukan apapun demi perannya dalam film.

Terbaru, untuk film RICKI AND THE FLASH, peraih tiga piala Oscar ini rela berlatih gitar. Alasan Streep bersedia bermain alat musik petik itu adalah karena dia akan berperan sebagai seorang rocker yang terus berjuang kendati tak lagi muda.

Tak hanya melihat akting Streep yang memukau, melalui film itu, seluruh musik yang ada memang akan dimainkan dan dinyanyikan langsung oleh para aktor dan aktris yang ada. Sehingga besar kemungkinan kamu bisa mendengar suara Streep si rockstar dalam film yang ditulis oleh penulis naskah JUNO, Diablo Cody ini.

Kepada The Hollywood Reporter, Cody menjelaskan, "Alasan mengapa kami belum memulai proses syuting film ini adalah karena Meryl masih dalam proses latihan bermain gitar," seperti dilansir Digital Spy.

Secara jujur, penulis naskah film JENNIFER'S BODY ini mengakui bahwa kehadiran Streep nanti akan memunculkan inspirasi bagi banyak orang. Nantinya dalam RICKI AND THE FLASH, Streep akan memainkan karakter seseorang yang berusaha berdamai dengan anak-anaknya yang sudah lama terabaikan.

Istimewanya, Streep akan beradu akting dengan putri kandungnya sendiri, Mamie Gummer dalam film ini. Di mana karakter mereka berdua benar-benar akan menjadi ibu dan anak. Selain bermain dalam film ini, Streep juga bakal tampil di film Disney berjudul INTO THE WOODS sebagai penyihir jahat yang mengutuk pasangan suami istri sehingga tak memiliki anak.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING