Ditanya Tentang 'LEGALLY BLONDE 3', Reese Witherspoon Semangat

Senin, 26 Oktober 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Tentang 'LEGALLY BLONDE 3', Reese Witherspoon Semangat Reese Witherspoon © splashnews.com
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film drama komedi LEGALLY BLONDE? Kalau iya, kangen nggak dengan karakter si cantik pirang yang cerdas dan pencinta binatang Elle Woods (diperankan oleh Reese Witherspoon)?

Banyak fans yang berharap agar dibuat LEGALLY BLONDE 3. Reese Witherspoon pun sepertinya siap jika memang film ketiga LEGALLY BLONDE bakal dibuat. Hal itu dikatakannya sendiri ketika mendapat pertanyaan tentang film tersebut di acara Fashionably Late with Rachel Zoe.

"Aku rasa ini (LEGALLY BLONDE 3) bakal keren. Kita siap melihat Elle serta kabarnya sekarang. Banyak penulis selama beberapa tahun membuat ide-ide berbeda untuk ini," kata Reese seperti dilansir dari AceShowbiz.

Reese Witherspoon sebagai Elle Woods © MGMReese Witherspoon sebagai Elle Woods © MGM

Reese lalu menambahkan LEGALLY BLONDE bakal cocok dengan kondisi politik Amerika Serikat saat ini yang menurutnya butuh banyak wanita. Sang aktris peraih Oscar juga menyarankan karakter Elle Woods akan pas jika diceritakan menjadi hakim agung atau seseorang yang memimpin sebuah perusahaan.

Sayangnya, walaupun Reese tampak bersemangat membicarakan Elle dan LEGALLY BLONDE 3, dia buru-buru membuat klarifikasi kalau dirinya tak tahu bakal ada sekuel lagi atau tidak. "Telepon MGM (studio yang memproduksi LEGALLY BLONDE). Aku tak tahu apa-apa," kata mantan istri Ryan Philippe.

Film kedua LEGALLY BLONDE yang punya sub judul RED, WHITE & BLONDE  menceritakan Elle Woods berjuang di Kongres demi hak-hak binatang. Walau banyak mendapatkan kritik, film yang rilis tahun 2003 itu meraih pendapatan lebih dari US$ 125 juta (saat ini sekitar Rp 1,7 triliun).

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING