Eddie Redmayne & Alicia Vikander Lakukan Riset Demi Cinta Tragis

Senin, 23 November 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Eddie Redmayne & Alicia Vikander Lakukan Riset Demi Cinta Tragis Eddie Redmayne dan Alicia Vikander © splashnews.com
Kapanlagi.com - Eddie Redmayne semakin dikenal luas dan diakui kemampuan aktingnya setelah tampil sebagai ilmuwan Stephen Hawking di THE THEORY OF EVERYTHING yang berhasil memberinya Piala Oscar. Tahun ini, Eddie hadir kembali dengan kisah yang tak kalah serunya THE DANISH GIRL.

THE DANISH GIRL melakukan premiere di Regency Westwood Village Theater, Los Angeles, Sabtu (21/11) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut aktor asal Inggris pose bareng istrinya di film, Alicia Vikander.

THE THEORY OF EVERYTHING dan THE DANISH GIRL punya beberapa kesamaan. Selain sama-sama biopic, kedua film ini punya kisah cinta yang menyayat hati. Dalam THE DANISH GIRL, Eddie berperan sebagai transgender Lili Elbe yang membuatnya harus banyak melakukan riset sebelum syuting dimulai.

Eddie dan Alicia di premiere THE DANISH GIRL © splashnews.comEddie dan Alicia di premiere THE DANISH GIRL © splashnews.com

Gara-gara kesamaan tersebut di atas, Eddie pun disebut sebagai spesialis film biopic dengan kisah cinta menyedihkan. "Aku rasa sudah lebih dari adil. Aku sudah mencapai kuotaku (untuk peran-peran biopic dengan kisah cinta tragis)," kata Eddie kepada Variety.

Sementara itu, Alicia Vikander yang berperan sebagai Gerda punya kesempatan untuk berkomunikasi dengan beberapa narasumber demi perannya sebagai pelukis itu. "Aku bertemu dengan orang-orang yang luar biasa baik yang mau berbagi kisah dan pengalaman mereka," ujar aktris asal Swedia ini.

Selain Alicia dan Eddie, premiere THE DANISH GIRL juga dihadiri sederet bintang Hollywood lainnya seperti Johhny Depp dan sang istri Amber Heard. Hadir pula istri sang aktor utama, Hannah Bagshawe. THE DANISH GIRL mulai tayang di Amerika Serikat pada 27 November mendatang.

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING