Eksplosif - Romantis, Trailer 'ALLEGIANT' Makin Bikin Penasaran!

Senin, 23 November 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Eksplosif - Romantis, Trailer 'ALLEGIANT' Makin Bikin Penasaran! The Divergent Series: Allegiant/©impawards.com
Kapanlagi.com - Akhirnya setelah ditunggu-tunggu karena bikin penasaran sejak pertengahan tahun, THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT PART 1 merilis trailer resminya. Trailer ini sukses mencuri perhatian sebab sudah ditonton 2.191.350 kali hanya dalam waktu 10 hari.

Trailer yang dirilis berdekatan dengan tanggal tayang MOCKINGJAY PART 2 ini sayang untuk dilewatkan. Hanya punya durasi kurang dari tiga menit, film ini punya adegan action yang eksplosif, adegan romantis dan panas antara Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) serta adegan yang membuat kita deg-degan atas keputusan yang diambil mereka berdua. Ada apa sih?

Jika kalian adalah penggemar berat THE DIVERGENT SERIES, tentunya kalian mengetahui jika Tris dan Four hidup di dunia dystopian di mana masyarakatnya terbagi atas lima faksi. Namun ternyata, di luar tempat tinggal mereka yang secure dan tertutup tembok ini, ada kelompok lain yang bisa bertahan hidup. Siapa mereka?

Allegiant ungkap ada komunitas lain yang hidup di luar Chicago/©impawards.comAllegiant ungkap ada komunitas lain yang hidup di luar Chicago/©impawards.com

"People think walls separate us, but they also protect us. Those people out there kept us in a cage for 200 years. That is not someone I want to engage with (Orang-orang berpikir kalau tembok ini memisahkan kita, tapi melindungi kita juga. Orang-orang di luar sana mengurung kita selama 200 tahun. Mereka bukanlah orang-orang yang ingin aku temui)," ujar Evelyn yang diperankan oleh Naomi Watts.

Penasaran, Tris dan Four beserta teman-temannya seperti Miles Teller dan Ansel Elgort berusaha mencapai area di mana The Bureau of Genetic Welfare. Mereka diperlakukan secara istimewa, namun akhirnya menemukan tujuan mengerikan dari mereka.

Tris menemukan bahwa Biro ini akan menghapus kota Chicago, tempat di mana mereka tinggal. Menyadari bahwa orang-orang tercintanya berada di sana, Tris pun kembali pulang dan mampukah ia menyelamatkan Chicago dari gempuran musuh? Intip trailer serunya di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING