Terkuak! 2 Sekuel Terakhir 'DIVERGENT' Punya Judul Baru

Selasa, 15 September 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Terkuak! 2 Sekuel Terakhir 'DIVERGENT' Punya Judul Baru INSURGENT/©Summit Entertainment
Kapanlagi.com - Siapa yang tak tersihir dengan serunya petualangan Tris dan Four melawan Erudite dalam film INSURGENT? Yap, film yang diadaptasi dari novel trilogi Divergent Series karya Veronica Roth ini akan segera memasuki babak akhir tahun depan.

Namun seperti yang dilansir Zimbio, Summit Entertainment mengganti judul dua sekuel terakhir yang diadaptasi dari novel Veronica berjudul ALLEGIANT ini. Mengapa dua? Seperti yang sudah jadi tren di Hollywood, Summit pun memecah novel tersebut ke dalam dua film, seperti tren yang diterapkan oleh TWILIGHT dan THE HUNGER GAMES.

Awalnya, dua sekuel tersebut hanya akan berjudul ALLEGIANT dan ASCENDANT. Tapi, Summit pun memberikan tambahan judul di depan, menjadi THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT dan THE DIVERGENT SERIES: ASCENDANT.

The Divergent Series: Allegiant/©ZimbioThe Divergent Series: Allegiant/©Zimbio

Padahal film sebelumnya, INSURGENT, tak menggunakan embel-embel The Divergent Series. Jika dilihat dari cerita novelnya, maka sekuel terakhir DIVERGENT ini akan menceritakan petualangan Beatrice Prior (Shailene Woodley) dan Tobias Eaton (Theo James) di luar kota Chicago yang sudah terbagi ke dalam lima faksi.

The Divergent Series: Ascendant/©ZimbioThe Divergent Series: Ascendant/©Zimbio

Mereka berdua akan dilindungi oleh pasukan yang bernama Bureau of Genetic Walfare. Kira-kira apa ya yang mereka lakukan di sana? Hanya ada sedikit clue yang berkaitan dengan peristiwa menggemparkan dalam INSURGENT, yaitu di mana faksi Erudite diasingkan ke luar pagar kota Chicago dalam ALLEGIANT.

Wah, semakin seru ya! Apakah ALLEGIANT dan ASCENDANT akan mampu meraup penghasilan total USD 583 juta (Rp 8,3 T) seperti DIVERGENT dan INSURGENT? Kita nantikan di tahun 2016 dan 2017, deh.

(zim/tch)


REKOMENDASI
TRENDING