Emma Stone Puji Ryan Gosling Setelah Menang di 'SAG Awards 2017'

Senin, 30 Januari 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Emma Stone Puji Ryan Gosling Setelah Menang di 'SAG Awards 2017' Emma Stone © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau LA LA LAND memang jadi salah satu film musikal komedi-drama terbaik di tahun ini. Namun, tentu saja rasa terima kasih patut dialamatkan pada Emma Stone dan Ryan Gosling yang sukses membuat para penonton terpukau dengan aktingnya.

Setelah bersinar di Golden Globe Awards, kini Emma Stone dan LA LA LAND kembali melanjutkan dominasinya di SAG Awards 2017. Seperti dilansir dari Variety, Emma Stone lagi-lagi sukses meraih penghargaan Best Female Actor di ajang penganugerahan tersebut.

Emma Stone raih Best Female Actor di 'SAG Awards 2017' © instagram.com/raulssaraivaEmma Stone raih Best Female Actor di 'SAG Awards 2017' © instagram.com/raulssaraiva

Yang menarik, Emma Stone justru melontarkan pujian singkat pada Ryan Gosling. "Ryan, kamu yang terbaik. Itu faktanya," ujar Emma saat menerima penghargaan Best Female Actor. Namun pujian Emma bukan cuma untuk lawan aktingnya saja.

Pada kesempatan itu, Emma Stone juga memuji para nominator yang juga masuk dalam kategori Best Female Actor. Dalam acara yang digelar di Shrine Auditorium di Los Angeles, Emma melontarkan pujiannya pada Amy Adams, Emily Blunt, Natalie Portman, serta Meryl Streep.

Meski menang, Emma Stone tetap tak lupa memberikan selamat pada lawan aktingnya di 'LA LA LAND', Ryan Gosling © instagram.com/raulssaraivaMeski menang, Emma Stone tetap tak lupa memberikan selamat pada lawan aktingnya di 'LA LA LAND', Ryan Gosling © instagram.com/raulssaraiva

"Kalian adalah yang terbaik, talenta dan intelejensi kalian benar-benar menakjubkan," ungkap aktris 28 tahun itu. Sebelumnya Emma Stone juga berhasil meraih Best Actress di film komedi/musikal pada gelaran Golden Globe, mengalahkan Natalie Portman, Meryl Streep, Isabelle Huppert, dan Ruth Negga.

Namun dari semua hal seru yang ada di SAG Awards 2017, jelas kemenangan ini menandai momen emas Emma Stone di dunia perfilman pada tahun ini. So, selamat untuk Emma Stone! Jangan lupa update terus beritanya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

(var/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING