Ending Alternatif 'GRAVITY', Bikin Kamu Ngakak

Jum'at, 04 April 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Ending Alternatif 'GRAVITY', Bikin Kamu Ngakak dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Film fiksi ilmiah yang bersetting luar angkasa, GRAVITY berhasil pulang membawa banyak piala Oscar dalam perhelatan tahun ini. Piala Sutradara Terbaik pun akhirnya jatuh ke tangan Alfonso Cuaron. GRAVITY berkisah tentang perjuangan astronot pemula yang terombang-ambing di luar angkasa karena pesawat yang ditumpanginya hancur terkena tabrakan meteor.

Akan tetapi beberapa waktu lalu muncul sebuah klip yang menyajikan ending alternatif dari film thriller fiksi ilmiah luar angkasa ini. Kreativitas netizen membuat film GRAVITY yang menang banyak Oscar itu punya ending baru yang membuatmu ngakak. Bagaimana tidak ngakak apabila dalam momen menegangkan di film, muncul Superman.

Nih coba tonton.

Di tengah momen antara hidup mati sang astronot, ternyata ada Superman (Christopher Reeve) datang menyelamatkannya dan memasukkannya kembali ke dalam pesawat luar angkasa. Kedatangan Superman ini tentu menjadi anti klimaks dari filmnya sendiri.

Dan yang membuatmu tersenyum adalah ketika Superman memberikan pesan-pesan kepada astronot yang selamat. Superman sepertinya lupa bahwa di luar angkasa, suara siapa pun tak akan terdengar karena kondisi hampa udara. Jadilah Superman menggerak-gerakkan bibir tanpa suara.

Bagaimana menurutmu? Mana yang lebih baik antara ending asli filmnya atau ending alternatif yang dibuat oleh salah satu netizen ini?


(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING