Epic! Menuju 'SAN ANDREAS', Dwayne Johnson Numpang Firetruck

Sabtu, 30 Mei 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Epic! Menuju 'SAN ANDREAS', Dwayne Johnson Numpang Firetruck Dwayne Johnson/©Official Facebook San Andreas
Kapanlagi.com - Nggak seperti seleb-seleb kebanyakan yang datang ke premier filmnya dengan menaiki mobil-mobil mewahnya, Dwayne Johnson melakukan sesuatu tak biasa yang epic banget. Ia nekat datang ke premiere SAN ANDREAS di Hollywood, California dengan numpang truk pemadam kebakaran!

Ya, sebenarnya truk pemadam ini masih nyambung dengan plot film terbaru The Rock. Dalam SAN ANDREAS, Dwayne 'The Rock' Johnson berperan sebagai Blake, seorang anggota regu penyelamat di bawah Los Angeles Fire Department.

Epic! Dwayne Johnson numpang truk pemadam menuju premier SAN ANDREAS/©Official Facebook San AndreasEpic! Dwayne Johnson numpang truk pemadam menuju premier SAN ANDREAS/©Official Facebook San Andreas

Ia berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan putrinya yang sedang ada di San Fransisco ketika bencana maha dahsyat hampir menenggelamkan pesisir Barat Amerika Serikat. Bencana ini terjadi akibat pergeseran lempeng San Andreas yang membentang sejauh 1287 km dari San Fransisco sampai San Diego.

San Andreas adalah retakan terpanjang di bumi akibat pergeseran lempeng Amerika Utara dan Pasifik. Dalam film ini, diceritakan bahwa akibat pergeseran ini, gempa berskala 7.1 melanda Nevada dan terus membesar hingga mencapai 9.6 skala Richter di Los Angeles.

Akibatnya, hampir seluruh pesisir barat Amerika ini ludes oleh sapuan tsunami. Akankah putri Dwayne akan selamat dari bencana maha dahsyat ini?

SAN ANDREAS juga berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 40 juta atau setara dengan 520 miliar Rupiah hanya dalam semalam. Wow! Pencapaian yang luar biasa. Sudahkah kalian menonton film ini di bioskop kesayanganmu?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING