Fan Bingbing, Bintang 'X-MEN' Yang Jadi Nomor Satu di China

Senin, 12 Mei 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Fan Bingbing, Bintang 'X-MEN' Yang Jadi Nomor Satu di China dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Fan Bingbing kembali menempati posisi pertama dalam daftar selebritis paling berpengaruh di China versi Forbes. Dalam majalah Forbes versi China, Fan Binbing tercatat mengalahkan selebriti China lainnya seperti Andy Lau dan Jay Zhou.

Atas kemenangannya ini, Fan punya pesan khusus kepada semua followernya. "Tidak ada kesuksesan di dunia ini yang dicapai tanpa kerja keras," tulisnya lewat akun Weiboo (microblogging mirip Twitter di China). Dengan ini maka Fan Bingbing mengulang kesuksesannya tahun lalu sebagai yang teratas di daftar Forbes.

Fan Bingbing layak mendapatkan penghargaan tersebut karena produktivitasnya dalam dunia hiburan dan juga jangkauan karirnya yang luas hingga ke perfilman Hollywood. Tak hanya dilirik banyak merk untuk jadi model seperti misalnya Louis Vuitton, Fan Bingbing juga dilirik produser film untuk jadi bintang film layar lebar. Dua film yang pernah ia bintangi antara lain IRON MAN 3 versi China dan yang terbaru, X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Dalam film X-MEN mendatang, ia dipercaya untuk memerankan mutan Blink sebagai bagian dari tim X-MEN.

Fan Bingbing saat tampil di red carpet Cannes Film Festival.Fan Bingbing saat tampil di red carpet Cannes Film Festival.

Menyusul di belakang Fan Bingbing ada Andy Lau, Jay Zhou, Huang Xiaoming, dan aktris Zhang Ziyi. Sementara beberapa nama yang menempati posisi paling buncit dalam daftar 10 besar adalah Yang Mi, Lin Chi-ling, petenis Li Na, Nicky Wu, dan Jacky Chan. Sedangkan dua nama yang terpaksa terdepak dari posisi 10 besar dalah Jolin Tsai dan Eason Chen.

Daftar yang dirilis oleh Forbes China ini disusun setelah melalui proses survei terkait popularitas dan kekayaan sang selebriti. Bidangnya pun bervariasi mulai dari film, olahraga, media dan musik. Sedangkan untuk data terkait penghasilan sang selebriti, Forbes mengambil data dari tahun 2013.

Fan Bingbing punya beragam cara untuk menarik perhatian media. Tak hanya dari film kelas internasional yang ia bintangi saja, ia pun bisa memberi kejutan dalam setiap penampilannya. Salah satunya adalah berciuman dengan Lee Min Ho di akhir tahun lalu. Meski ciuman ini merupakan ciuman palsu, dua entertainer tersebut melakukannya dengan mendadak dan membuat fans sangat terkejut.

Pada 22 Desember 2013, Lee Min Ho menghadiri 2013 Baidu Fei Dian Awards dan memenangkan sebuah penghargaan. Salah satu aktris China, Fan Bingbing adalah yang menyerahkan award kepada sang aktor.

Lee Min Ho saat mencium Fan Bingbing @soompi.comLee Min Ho saat mencium Fan Bingbing @soompi.com

Lee Min Ho saat mencium Fan Bingbing @soompi.com


(for/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING