Jupe 'Lahap' 9 Perjaka Untuk Tetap Awet Muda di 'MAIN DUKUN'

Minggu, 11 Mei 2014 14:21 Penulis: Mahardi Eka
Jupe 'Lahap' 9 Perjaka Untuk Tetap Awet Muda di 'MAIN DUKUN' dok. KapanLagi.com/Muhammad Rasyad.
Kapanlagi.com - Obsesi Julia Perez alias Jupe untuk tetap awet muda dan cantik menuntutnya harus bercinta dengan sembilan orang perjaka secara bergiliran. Busyet, apakah benar demikian? Tentu tidak. Itu hanyalah potongan cerita dalam film horor terbarunya yang berjudul MAIN DUKUN.

Meski naskah filmnya mengharuskan Jupe beradegan bercinta dengan banyak pria, Jupe berani menjamin kalau dirinya tidak melakukan satu pun adegan-adegan aneh. Pelantun Aku Rapopo pun siap jika nantinya masyarakat akan menghakimi dirinya karena bermain dalam film tersebut.

"Di sini saya nggak ada adegan yang aneh, cuma gesek-gesek gitu aja tapi saya tahu pasti orang men-judge saya aneh-aneh, vulgar," ujar Jupe saat melakukan ramah tamah dengan media di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5).

Tak bisa dipungkiri, keseksian tubuh Jupe menjadi daya tarik film MAIN DUKUN. Tak hanya Jupe, MAIN DUKUN juga menggaet Baby Margaretha untuk menambah kesan seksi dari filmnya. Meski demikian, Jupe kembali menegaskan bahwa film barunya ini tak sekadar menyuguhkan kemolekan tubuh pemainnya, ada cerita menarik yang hendak disuguhkan. 

"Pasti orang melihat Jupe dari kemolekan tubuhnya, pasti mereka sangka juga hanya mengeksplor tubuh saya," pungkas Jupe.

Julia Perez akan mempersembahkan akting terakhirnya dalam perfilman horor tanah air lewat MAIN DUKUNJulia Perez akan mempersembahkan akting terakhirnya dalam perfilman horor tanah air lewat MAIN DUKUN

MAIN DUKUN akan menjadi film horor terakhir Julia Perez sebelum nantinya ia pensiun bermain dalam horor esek-esek. Sebelum menandatangani kontrak di film ini, ia menegaskan bahwa ia tak mau lagi tampil seksi.

"This is my last horror movie. Saya sudah janji nggak mau main film horor seksi," ujarnya saat jumpa pers film tersebut beberapa waktu lalu.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING