Film Lego Batman Akan Dirilis Tahun 2017, Ada Bintang Spesialnya!

Senin, 13 Oktober 2014 07:51 Penulis: Wulan Noviarina
Film Lego Batman Akan Dirilis Tahun 2017, Ada Bintang Spesialnya! @twitter
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, bahwa film THE LEGO MOVIE yang dirilis awal tahun ini membuat banyak perubahan di dunia film. Salah satunya adalah kemunculan karakter Batman di film animasi tersebut.

Siapa yang bisa menyangkal kalau Batman sudah mencuri perhatian banyak orang yang menonton THE LEGO MOVIE. Dan tentu saja, menginginkan agar karakter ini dibuat sekuelnya sendiri di kemudian hari.

Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya pihak rumah produksi menyatakan bahwa mereka akan membuat film Batman versi Lego. Dan jika tak ada aral melintang, film ini akan dirilis pada tahun 2017 yang akan datang.

Dilansir dari Contact Music, naskah film ini akan ditulis oleh Seth Grahame-Smith. Ia adalah penulis naskah DARK SHADOWS yang dibintangi oleh Johnny Depp.

Batman versi Lego akan dirilis pada 2017 yang akan datang. @istimewaBatman versi Lego akan dirilis pada 2017 yang akan datang. @istimewa

Yang jadi kejutan istimewa tentu saja pengisi suaranya. Will Arnett, sekali lagi akan muncul di film Lego, dan ia akan tetap mengisi suara untuk Batman.

Tentu saja ini adalah kabar yang sangat bagus untuk para penggemar berat Batman versi Lego. Yang mana, film THE LEGO MOVIE sendiri berhasil mencatatkan penghasilan luar biasa.

Kalau Batman versi Lego dibuatkan sekuelnya, bukan tidak mungkin akan ada sekuel lain yang berkisah tentang bermacam sosok yang ada di THE LEGO MOVIE.

Selain Batman, kamu pengen karakter mana yang dibuatkan sekuelnya?

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING