Dara The Virgin Tatap Mesra Stefan William

Sabtu, 11 Oktober 2014 15:51 Penulis: Ahmat Effendi
Dara The Virgin Tatap Mesra Stefan William Dara The Virgin - Stefan William ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada hubungan apa antara Dara The Virgin dan Stefan William? Dalam foto keduanya yang baru beredar, nampak Dara menyentuh mesra pria tersebut, dan mereka bertatapan dengan sangat mesra.

Dara yang memakai gaun berwarna biru tampak cocok dengan Stefan yang memakai kemeja dipadu jeans. Mereka berpose seolah pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Ternyata foto tersebut merupakan bagian dari film baru yang dibintangi Dara. Dalam film KOK PUTUSIN GUE? tersebut, Dara berperan sebagai seorang gadis yang galau. Selain dirinya, Mitha juga terlibat dalam film yang sama.

Film ini diadaptasi dari novel populer KOK PUTUSIN GUE? karya Ninit Yunita. Selain Dara, Mitha berperan sebagai sosok bernama Rini, gadis romantis dan cenderung centil. Hal itu merupakan kesulitan tersendiri bagi Mitha.

The Virgin juga terlibat dalam pembuatan soundtrack dari film tersebut. Karya-karya mereka dalam album Positive Negative masuk dalam film yang mereka bintangi.

Seperti pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, Dara dan Mitha juga bakal sekalian promosi album mereka dalam film tersebut. The Virgin tampaknya siap untuk merengkuh popularitas mereka kembali di dunia entertainment.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING