'FURIOUS 7', Tinggal 3 Bulan Lagi! Sudah Siap?

Selasa, 13 Januari 2015 15:52 Penulis: Erick
'FURIOUS 7', Tinggal 3 Bulan Lagi! Sudah Siap? © Fast & Furious Official Facebook
Kapanlagi.com - Apakah kamu juga menunggu sekuel selanjutnya dari FAST & FURIOUS? Well, sepertinya sudah banyak yang tidak sabar dengan aksi kebut-kebutan dalam film ini, yang menurut kabar, akan menjadi penutup dari rangkaian serinya. Okay gentlemen, start your engine!

Masih dibintangi oleh para aktor dan aktris sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan kawan-kawan, film ini tetap dinanti para penggemarnya. Film ini disutradarai oleh James Wan yang menggantikan posisi Justin Lin. Dan kabarnya, bukan posisi sang sutradara saja yang bakal tergantikan.

© Fast & Furious Official Facebook© Fast & Furious Official Facebook

Kamu tentu masih ingat dengan kecelakaan yang menimpa Paul Walker, pemeran Brian O'Conner dalam film ini. Sebuah berita yang sangat mengejutkan bagi partner bermainnya, dan tentu saja sangat menyayat hati para penggemar setia bintang yang akrab dipanggil Pablo ini.

Penonton pasti sangat merasa kehilangan. Bagaimana tidak, Pablo bermain dalam FAST & FURIOUS 1-6, kecuali sekuel TOKYO DRIFT. Apalagi, perannya dalam film ini sangat penting.

Media sempat ramai membicarakan kepergian Paul dari FURIOUS 7. Banyak gosip yang beredar, apakah perannya akan digantikan oleh sang adik ataukah orang lain. Bahkan terdengar rumor bahwa perannya akan digantikan oleh Justin Bieber. Ouch!

"Ini adalah hal tersulit yang pernah aku lewati," kata Jordana Brewster, pemeran Mia yang juga menjadi lawan main Paul. "Ya Tuhan, aku tidak akan pernah bisa merasakan lagi perasaan saat aku memeluknya," lanjutnya kemudian. Menurut Brewster, hal yang selalu tampak dari Paul adalah mengucapkan halo pada semua orang. Ia tidak pernah membedakan orang lain.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(com/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING