Gara-Gara Poster Ini, Studio Pembuat 'X-MEN' Dituntut Minta Maaf

Selasa, 07 Juni 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Gara-Gara Poster Ini, Studio Pembuat 'X-MEN' Dituntut Minta Maaf X-MEN: APOCALYPSE © The Hollywood Reporter
Kapanlagi.com - Film X-MEN: APOCALYPSE masih menggetarkan bioskop-bioskop di seluruh dunia hingga saat ni. Namun ada satu orang yang tak senang dengan film ini, yaitu aktris Rose McGowan.

Bukan film, namun lebih tepatnya materi promosi film tersebut. Yap, Rose menuntut 20th Century Fox selaku studio meminta maaf atas iklan film X-MEN: APOCALYPSE tersebut.

Ada apa sebenarnya dengan iklan tersebut? Iklan promosi itu tampilkan Apocalypse yang sedang mencekik Mystique (diperankan oleh Jennifer Lawrence) dari salah satu adegan film tersebut.

X-MEN: APOCALYPSE © The Hollywood ReporterX-MEN: APOCALYPSE © The Hollywood Reporter

Di sinilah masalahnya. Iklan tersebut dinilai Rose mencoba untuk menyampaikan pesan kekerasan kepada para wanita. 2oth Century Fox pun meminta maaf setelah berita tersebut menyebar.

"Antusiasme kami untuk menunjukkan musuh utama Apocalypse membuat kami tidak langsung mengenali makna konotasi dalam gambar tersebut. Sekali lagi kami sadari bagaimana sensitifnya itu, kami secepatnya mengambil langkah untuk menghilangkan materi tersebut. Kami minta maaf untuk tindakan kami dan tidak akan pernah membenarkan kekerasan terhadap wanita," ujar perwakilan 20th Century Fox.

X-MEN: APOCALYPSE mengisahkan tentang Apocalypse (Oscar Isaac), mutan pertama dan terkuat, untuk memusnahkan manusia bumi demi menata dunia baru.

(thr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING