'GODZILLA' Sukses, Gareth Edwards Garap Spin-Off 'STAR WARS'!

Sabtu, 24 Mei 2014 06:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
'GODZILLA' Sukses, Gareth Edwards Garap Spin-Off 'STAR WARS'! Gareth Edwards @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Ada yang belum nonton GODZILLA? Buruan nonton! Dijamin gak rugi. Film monster raksasa ini telah sukses merajai box office dengan mendepak posisi THE AMAZING SPIDER-MAN 2, padahal baru saja dirilis pekan lalu.

Gareth Edwards adalah sosok sutradara di balik suksesnya reboot film raksasa adaptasi dari Jepang tersebut. Perlu kita ketahui, GODZILLA adalah kali kedua Edwards duduk di kursi sutradara film layar lebar.

Gareth Edwards @foto: SplashnewsGareth Edwards @foto: Splashnews

Baru-baru ini Lucasfilm meluncurkan kabar gembira! Nantinya Edward akan menyutradarai proyek spin-off film STAR WARS yang akan datang. Pengumumuan tersebut secara resmi juga disiarkan di website Star Wars pada Kamis (22/5), kemarin.

Tentunya Lucasfilm sangat terpukau dengan kinerja sutradara muda ini. Edward juga sempat melontarkan pernyataan kegembiraannya atas proyek kerjasama dengan rumah produksi film STAR WARS tersebut.

"Sejak pertama kali aku melihat STAR WARS, aku tahu dengan pasti apa yang ingin aku lakukan selama sisa hidupku... bergabung dengan Rebel Alliance! Aku merasa begitu senang dan terhormat dalam proyek ini, bersama Lucasfilm," ungkap Edward.

Sebelumnya telah tersiar kabar, karakter-karakter yang akan mendapatkan spin-off tersebut antara lain, Han Solo, Luke Skywalker, Jedi Master, dan Hunter Boba Fett. Rencananya, proyek yang belum diberi judul ini akan dirilis 16 Desember 2016 mendatang.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING