Si 'GODZILLA' Mau Datang Lagi, Bersiaplah

Selasa, 20 Mei 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Si 'GODZILLA' Mau Datang Lagi, Bersiaplah dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Godzilla lagi, Godzilla lagi, dan Godzilla lagi. Jangan bosan dulu dengan film monster raksasa ini ya. GODZILLA terbaru yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini terbukti mampu memuaskan para fans fanatik dan memuaskan setiap penonton yang menontonnya.

Hal tersebut tampak dari prestasi filmnya menjadi yang terlaris di chart box office Amerika Serikat. Pendapatan yang didapat Warner Bros dan Legendary Pictures di pekan perdananya sebesar USD 93,2 juta sudah cukup membuat dua studio tersebut 'menetes air liurnya'. Mereka tak sabar untuk menggarap sekuel.

Kedua studio yakin bahwa dalam film kedua nanti, GODZILLA tetap akan meraih sukses. Mereka sudah melakukan perhitungan tersendiri dengan menggunakan data dari penjualan tiket di pekan pembuka dan juga prediksi dari para analis terkait kesuksesan filmnya.

Bocoran nih, akan ada monster baru dalam film GODZILLA. Bocoran nih, akan ada monster baru dalam film GODZILLA.

Sejak ditayangkan pada 15 Mei lalu, tak disangka film tentang monster raksasa ini berhasil meraup USD 93 juta di Amerika Serikat saja. Sedangkan untuk perolehan pendapatan di seluruh dunia, film ini berhasil meraup USD 103 juta. GODZILLA sukses mendepak THE AMAZING SPIDER-MAN 2 dan BAD NEIGHBORS dari posisi terlaris di Amerika Serikat.

Soal cerita yang akan digarap dalam filmnya nanti tentu masih menjadi rahasia. Setelah menghadirkan MUTO di film pertama, sekuelnya tentu menyiapkan musuh yang lainnya. Bisa saja dalam film kedua nanti akan ada Mothra yang mirip kupu-kupu raksasa atau Rodan yang mirip burung raksasa.

Kamu pastinya perlu menonton film ini langsung di bioskop untuk menilai langsung apakah film ini layak dibuat sekuelnya atau tidak. Tak hanya dihibur oleh ukuran super besar sang Godzilla, kamu bisa menyaksikan akting dari Bryan Cranston, Elizabeth Olsen,  Aaron Taylor-Johnson, dan CJ Adams. Sekadar info nih, baik Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor-Johson juga akan disandingkan lagi dalam THE AVENGERS 2.

 

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING