Saksikan Momen Mengerikan Munculnya 'GODZILLA'

Senin, 12 Mei 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Saksikan Momen Mengerikan Munculnya 'GODZILLA' dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Produser film GODZILLA tahu benar apa yang diinginkan oleh para penggemar filmnya. Mereka tak repot-repot mencari strategi promosi yang efektif memikat massa, tinggal tunjukkan saja video munculnya monster-monster yang ada dalam filmnya.

Dalam reboot yang dibintangi oleh Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, dan Aaron Taylor Johnson ini, harus diakui para monster raksasa lebih mengundang rasa penasaran. Sedang para aktor yang digaet dalam film lebih banyak berperan sebagai penyambung benang merah cerita. 

Para penontonnya? Sudah pasti hanya ingin melihat momen-momen munculnya monster. Sensasi yang didapat saat menyaksikan kemunculan monsternya inilah yang menjadi jualan utama film GODZILLA. Maka tak butuh berlama-lama lagi, sebelum filmnya dirilis bulan ini, Warner Bros menyiapkan klip spesial untuk para penikmat film.

Klip terbaru dari GODZILLA ini 'merekam' momen mengerikan ketika Godzilla raksasa pertama kali mendekati kota melalui jembatan Golden Bridge. Sontak para tentara dan warga kota dibuat kalang kabut karenanya. Bagaimana tidak, kalau monster yang dimaksud besarnya hingga 5 kali lipat patung Liberty. Manusia dengan segala senjatanya seakan dibuat tak berdaya. Saksikan sendiri momen mengerikan tersebut lewat klip di bawah ini.

GODZILLA secara mengejutkan menjadi film yang paling dinanti dari antara jajaran film musim panas tahun ini. Belum cukup status sebagai "yang paling ditunggu", GODZILLA pun menjanjikan kemunculan lebih dari satu monster.

Dalam klip pendek terakhirnya, GODZILLA menampilkan sosok monster lain. Klip tersebut dibuka dengan percakapan antara Dr Ishiro Serizawa (Ken Watanabe) yang meminta pihak militer untuk membiarkan Godzilla bertarung dengan raksasa bersayap lainnya. Ini berarti ada dua raksasa dalam filmnya. Mengerikan!

 

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING