Sinopsis 'WANDAVISION', Ketika Dua Superhero Marvel Menjalani Kehidupan Impian Mereka

Jum'at, 15 Januari 2021 13:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'WANDAVISION', Ketika Dua Superhero Marvel Menjalani Kehidupan Impian Mereka Marvel Studio via Imdb

Kapanlagi.com - WANDAVISION tayang 15 Januari ini. Di tangan Matt Shakman sebagai sutradara dengan naskah skenario yang ditulis oleh Jac Schaffer, serial MCU pertama ini digadang-gadang akan disajikan secara berbeda. Banyak yang bertanya-tanya tentang kisahnya nanti mengingat Vision diceritakan mati dibunuh oleh Thanos daam AVENGERS: INFINITY WAR.

Kematian Vision merupakan akhir cerita cinta yang menyedihkan. Namun sepertinya kisah cinta antara Wanda dan Vision belum berakhir, pada kesempatan ini akan karakter Vision dihidupkan kembali. Dengan dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Evan Peters, Kat Dennings, dan masih banyak lagi.

WANDAVISION merupakan film pengembangan dari karakter Marvel Cinematic Universe, yakni Wanda Maximoff, Scarlet Witch dan Vision. WANDAVISION akan hadir dalam bentuk sitkom (situasi komedi) klasik yang memperlihatkan kehidupan baru Wanda dan Vision. Wanda dan Vision merupakan sosok mahluk hidup yang memiliki kekuatan super yang menjalani kehidupan suburban. Dalam sebuah cuplikan trailer, film ini akan menunjukan sebuah kehidupan baru antara Wanda dan Vision.

Di video trailer tersebut memperlihatkan bagaimana keduanya hidup di lingkungan serba klasik dengan sentuhan nuansa hitam putih. Kehidupan mereka berdua pun nampak harmonis. Boleh dikatakan bahwa kehidupan mereka ini adalah kehidupan yang mereka impikan. Jika KLovers sudah menonton INFINITY WAR, bisa dipahami bahwa keduanya sengaja menyepi dari hingar bingar aksi heroik karena mereka menginginkan bisa hidup bahagia bersama. 

Hingga suatu ketika mereka mengundang tetangga untuk makan malam bersama di kediaman Wanda dan Vision. Di sana mereka dihujani dengan beberapa pertanyaan yang membuat Wanda dan Vision tidak bisa mereka jawab. Dari kejadian tersebut banyak masalah bermunculan, dimana mereka dihadapkan kembali dengan musuh dan masalah yang lebih beragam.

Dalam sebuah wawancara dengan ScreenRant, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa WANDAVISION telah dikerjakan sebelum AVENGERS: INFINITY WAR dirilis. Ia juga mengatakan bahwa WANDAVISION merupakan salah satu ide pertama untuk rangkaian yang dibuat secara eksklusif di Disney+. Dari hal tersebut nampak jelas jika kisah antara Wanda dan Vision adalah pintu gerbang menuju rencana Marvel yang lebih besar.

WANDAVISION akan segera tayang pada 15 Januari 2021 mendatang di layanan streaming Disney+.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING