'WANDAVISION' Jadi Proyek Marvel Yang Pertama Tayang di 2021

Sabtu, 14 November 2020 15:54 Penulis: Editor KapanLagi.com
'WANDAVISION' Jadi Proyek Marvel Yang Pertama Tayang di 2021 Marvel Studios via IMDB

Kapanlagi.com - WANDAVISION akan menjadi proyek Marvel pertama yang tayang di 2021. Dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch/Wanda dan Paul Betanny sebagai Vision, serial ini akan diisi dengan banyak aksi layaknya film Marvel lainnya. Salah satu aktor WANDAVISION mengatakan serial ini akan menjadi serial yang penuh aksi dan dibalut komedi serta kesedihan. 

Teyonah Parris yang memerankan Monica Rembeau dewasa pada WANDAVISION mengatakan hal tersebut. Karakter Monica Rembeau sebelumnya sempat muncul pada film CAPTAIN MARVEL sebagai anak dari pilot dan teman Captain Marvel.

Monica Rembeau kecil (tengah) diperankan oleh Akira Akbar pada film CAPTAIN MARVELMonica Rembeau kecil (tengah) diperankan oleh Akira Akbar pada film CAPTAIN MARVEL

Teyonah Parris mengatakan kepada Screen Rant, “Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Dan memerankan Monica Rembeau dewasa yang sangat jago dalam komik Marvel adalah sebuah hal yang masih belum bisa kupercaya. WANDAVISION adalah serial penuh aksi yang dicampur dengan komedi. Aku yakin para penonton nantinya akan senang”.

Teyonah Parris akan memerankan Monica Rembeau dewasa pada serial WANDAVISIONTeyonah Parris akan memerankan Monica Rembeau dewasa pada serial WANDAVISION

1. Muncul Karakter-Karakter Lama Lainnya

Selain kedatangan Teyonah Parris sebagai Monica Rembeau dewasa, WANDAVISION juga memunculkan karakter-karakter yang sudah pernah ada di film Marvel sebelumnya. Kali ini adalah Darcy Lewis yang diperankan oleh Kat Dennings. Darcy Lewis adalah seorang mahasiswa komunasi politik yang melakukan magang di tempat kerja Erik Selvig dan menjadi asisten Jane Foster, pacar Thor.

Darcy Lewis yang diperankan oleh Kat Dennings terakhir kali muncul pada film THOR: THE DARK WORLD setelah sebelumnya muncul juga di film pertama THOR. Baru-baru Kat Dennings melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight. “Sejauh yang aku tahu, Disney akan mencoba mengeluarkannya (WANDAVISION) tahun ini” ucapnya saat diwawancarai.

Darcy Lewis (berkacamata) diperankan oleh Kat Dennings bersama Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman pada film THOR (2011)Darcy Lewis (berkacamata) diperankan oleh Kat Dennings bersama Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman pada film THOR (2011)

“Siapapun yang menyukai karakter Darcy di film Marvel sebelumnya (THOR dan THOR: THE DARK WORLD) pasti akan senang, apa yang Marvel lakukan untuk Darcy sangatlah megejutkan” sambungnya.

2. Memulai Fase Baru Marvel Cinematic Universe

Dengan adanya pandemi Covid-19 di sepanjang tahun 2020 ini membuat jadwal film Marvel tertunda. Awalnya Fase keempat Marvel Cinematic Universe akan diawali dengan film BLACKWIDOW. Namun saying, film tersebut harus diundur hingga tahun 2021 hingga menyisakan serial WANDAVISION yang dirilis sebagai pembuka 2021.

WANDAVISION rencananya dirilis melalui platform streaming Disney Plus. Serial ini dinilai siap untuk memulai fase keempat Marvel Cinematic Universe dan menjadi titik baru Marvel. Kunjungi KapanLagi.com untuk mengetahui berita Marvel lainnya ya!

Penulis: Iqbal Laduni

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING