'GOOSEBUMPS' Akan Segera Dibuat Versi Layar Lebar

Senin, 28 April 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
'GOOSEBUMPS' Akan Segera Dibuat Versi Layar Lebar dok. istimewa
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan novel horor remaja GOOSEBUMPS yang menjadi hit di tahun 90-an? Novel yang telah diterbitkan dalam beberapa judul tersebut kini telah mendapat lampu hijau untuk dibuat dalam versi layar lebar. Sayang reaksi yang didapat sungguh jauh dari harapan. Banyak yang merasa pembuatan film tersebut sia-sia saja karena momentum GOOSEBUMPS telah berlalu.

Sony Pictures sebagai rumah produksi yang menggarapnya pun segera merilis bocoran sinopsisnya untuk lebih meyakinkan para penikmat film. Pasalnya kurang dua tahun lagi film tersebut akan segera dirilis. Perlu diketahui bahwa tokoh utama dalam film tersebut akan diperankan oleh Dylan Minnette, Odeye Rush, dan Jack Black.

Filmnya nanti akan bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette) yang seakan menemukan sosok idamannya dalam diri Hannah (Odeya Rush), tetangga yang tinggal di sebelah rumahnya. Tapi kisah tak berhenti disitu, Zach menemukan bahwa ayah Hannah adalah sosok R.L. Stine (Jack Black), pengarang dari serial laris Goosebumps.

Serial tersebut begitu laris karena penggambaran monster-monster di dalamnya begitu nyata. Cooper tak tahu bahwa monster-monster tersebut memang benar ada. Stine berusaha melindungi para penggemarnya dengan mengunci monster tersebut dalam buku-bukunya. Petaka pun terjadi saat monster-monster tersebut lepas dari buku-buku Stine. Apakah yang akan terjadi.

Dari bocoran kisah dan juga para pemerannya, bisa dipastikan bahwa GOOSEBUMPS akan digarap dengan pendekatan komedi. Terlebih kisah "mengembalikan monster ke dalam buku" terkesan mirip dengan JUMANJI. So bersiaplah melihat beberapa monster ciptaan RL Stine seperti Hamster Raksasa atau Jelly Pembunuh menyerang kota dalam film ini.

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING