Hugh Jackman Gabung Dalam Film Adaptasi Kisah Peter Pan

Senin, 27 Januari 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Hugh Jackman Gabung Dalam Film Adaptasi Kisah Peter Pan dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Hugh Jackman memastikan dirinya akan bergabung dalam film terbaru Joe Wright yang berjudul PAN. Film terbaru Jackman ini tak lain adalah adaptasi live action dari kisah Peter Pan yang sudah banyak dikenal oleh penikmat film.

Warner Bros sebagai studio yang menggarap film ini mengumumkan hal tersebut akhir pekan lalu. Jackman akan memerankan sosok perompak Blackbeard dalam film tersebut. "Hugh Jackman selalu menampilkan performa yang menawan dalam setiap filmnya. Ia mampu menjalin hubungan dengan penontonnya," ujar Greg Silverman, presiden pengembangan kreatif Warner Bros.

Kehadiran tokoh Blackbeard dalam kisah Peter Pan kali ini juga dirasa penting dan akan membawa warna tersendiri untuk ceritanya nanti. "Kami juga yakin bahwa ia (Jackman) akan menghadirkan sosok yang kuat dan menjadi pembeda dari film Peter Pan yang sudah-sudah," pungkasnya.

PAN bercerita tentang Peter Pan dan Hook yang ternyata mulanya adalah sahabat. Mereka berdua adalah anggota dari perompak Blackbeard. Jackman bergabung setelah Javier Bardem memutuskan untuk undur dari peran tersebut.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING