Ini Alasan Emma Stone Tak Mau Jadi Pemburu Hantu

Jum'at, 19 Juni 2015 00:44 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Emma Stone Tak Mau Jadi Pemburu Hantu Emma Stone © AFP
Kapanlagi.com - Remake GHOSBUSTERS adalah salah satu yang jadi perbincangan di kalangan pencinta film. Seperti sudah diceritakan sebelumnya, remake akan dibuat berbeda. Para pemburu hantu yang di versi original adalah para pria, di film baru nanti akan diperankan oleh aktris-aktris cantik.

Sebelum pemeran Ghosbusters perempuan diumumkan, nama Emma Stone jadi salah satu favorit. Bahkan Bill Murray, pemeran pemburu hantu di versi asli yang juga pernah beradu akting dengan Emma di film ZOOLANDER, menyarankan agar kekasih Andrew Garfield jadi salah satu pemeran di GHOSTBUSTERS.

Sayangnya, ketika daftar para pemeran diumumkan, tak ada nama Emma Stone. Peran para wanita pemburu hantu jatuh ke tangan Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones. Ketika banyak orang berharap Emma jadi Ghosbuster, tampaknya sang aktris sendiri merasa kurang tertarik.

Walau diharapkan banyak orang, Emma tak mau terlibat dalam remake GHOSTBUSTERS © cnet.comWalau diharapkan banyak orang, Emma tak mau terlibat dalam remake GHOSTBUSTERS © cnet.com

Dilansir dari Variety.com, Emma akhirnya buka suara kenapa dia menolak untuk ikut dalam remake GHOSTBUSTERS ketika diwawancarai oleh Wall Street Journal. "Skrip-nya sangat lucu. Hanya saja aku merasa ini bukanlah waktu yang tepat untukku," kata bintang film BIRDMAN ini.

"Ikut dalam franchise film adalah sebuah komitmen yang besar. Itu adalah sebuah keseluruhan. Aku rasa aku perlu beberapa waktu sebelum kembali menyelam di air yang sama," lanjut wanita berusia 26 tahun ini.

Menyelam di air yang sama yang dimaksud Emma adalah kembali berperan di deretan film franchise. Emma sebelumnya sudah terlibat di film franchise THE AMAZING SPIDER-MAN yang diperankannya bersama Andrew Garfield. Well, sepertinya Emma masih belum mau terlibat dalam film-film seri lagi setelah berperan sebagai Gwen Stacy.

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING