Ini Bocoran Pemeran dan Tanggal Rilis Film 'ASSASSIN CREED'

Senin, 19 Oktober 2015 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Bocoran Pemeran dan Tanggal Rilis Film 'ASSASSIN CREED' Assassin Creed © Ubisoft
Kapanlagi.com - Buat kamu para gamer, judul Assassin Creed pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Game yang diterbitkan oleh Ubisoft ini disebut sebagai salah satu franchise tersukses di pasaran dan hingga kini total sudah ada sekitar 9 seri yang dirilis di berbagai macam konsol berbeda.

Untuk mengikuti kesuksesan game-nya, saat ini sebuah film adaptasi tengah disiapkan. Film ini rencananya akan dirilis di layar lebar pada 21 Desember 2016 mendatang.

Proses syuting dan produksi sendiri sudah dimulai sejak akhir Agustus lalu. Beberapa lokasi yang dipilih adalah Malta, London dan juga Spanyol. Uniknya, pihak pembuat film ASSASSIN CREED sendiri sangat merahasiakan tentang pembuatannya dari media maupun publik.

Yang perlu kamu ketahui, film ini akan diperankan oleh Michael Fassbender dan Marion Cotillard. Sementara itu, Justin Kurzel akan ditunjuk untuk menjadi nahkoda alias sutradara film yang sangat ditunggu-tunggu para gamer tersebut.

Poster film 'ASSASSIN CREED' © Ubisoft Motion PicturesPoster film 'ASSASSIN CREED' © Ubisoft Motion Pictures

Beberapa nama pemeran lain yang diduga akan terlibat dalam ASSASSIN CREED adalah Ariane Labed, Michael K Williams, Jeremy Irons hingga Brendan Gleeson. Sementara itu, Fassbender tak cuma akan jadi aktor, ia juga bakal merangkap jadi produser film tersebut, dibantu oleh Frank Marshall yang sebelumnya sudah pernah menggarap judul-judul seperti LOST ARK, BACK TO THE FUTURE).

Petinggi Ubisoft Motion Pictures, Jean-Julien Baronnet sendiri akan ikutan terlibat dalam proyek film ini. Sebelumnya ia sempat menyebut jika film ini akan memiliki tema serupa dengan BATMAN BEGINS hingga BLADE RUNNER.

"Kita punya banyak brand dan kita ingin membuat sebuah film yang mirip seperti BATMAN BEGINS dan BLADE RUNNER. Artinya, tim ASSASSIN CREED benar-benar punya target tinggi pada proyek ini," ujar Baronnet seperti dilansir situs DigitalSpy.

Seperti diketahui, tak banyak film adaptasi game yang akhirnya sukses menggebrak dunia perfilman dunia. Namun mampukah ASSASSIN CREED keluar dari kutukan tersebut? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(dig/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING