Ini Dia Kandidat Kuat Pemeran Kekasih Spider-Man Yang Baru

Jum'at, 19 Agustus 2016 16:52 Penulis: Mahardi Eka
Ini Dia Kandidat Kuat Pemeran Kekasih Spider-Man Yang Baru Sumber: Getty via Collider

Kapanlagi.com - Seperti Romeo dan Juliet, sosok Mary Jane tak bisa dilepaskan dari Peter Parker aka Spider-Man. Oleh karenanya saat SPIDER-MAN HOMECOMING bakal dibuat dengan pemain yang baru, netizen bertanya-tanya siapa yang akan menjadi love interest dari sang Spider-Man?

Maret lalu, bintang Disney Channel, Zendaya digaet untuk mendapatkan peran penting. Disney mengungkap begitu tanpa membocorkan nama peran yang akan diperankan Zendaya. Rumor beredar bahwa Zendaya bakal memerankan sosok Michele Gonzalez, teman kost Peter Parker. 

Lain lagi dengan The Wrap. Mereka mengklaim bahwa Zendaya lah yang akan memerankan sosok Mary Jane Watson yang legendaris itu. Jika benar begitu, maka ia akan menyusul Kristen Dunst yang memerankan sosok sama dalam tiga film pertama SPIDER-MAN.

Mary Jane adalah love interest dari Spider-Man. Mary Jane adalah love interest dari Spider-Man.

Bagi kamu yang kurang familiar dengan tokoh Mary Jane, dia adalah wanita yang berhasil memikat hati Peter Parker. Penampilannya selalu khas dengan rambut merah dan berkulit putih kemerahan. Mary Jane bukanlah kekasih pertama Peter Parker, tapi dialah yang paling langgeng dan di beberapa versi komiknya, Mary Jane akan menjadi istri sang Spider-Man. 

Dalam versi ULTIMATE SPIDER-MAN, Mary Jane adalah sahabat dari Peter Parker yang kemudian pertama kali tahu tentang identitas rahasia Spider-Man. Hal tersebut membawa dinamika tersendiri untuk hubungan mereka. Apakah nantinya hubungan mereka juga akan dibuat demikian dalam HOMECOMING? Kita lihat saja.

Sementara Zendaya sendiri berpotensi mengundang kontroversi mengingat ia berdarah campuran. Rambutnya pun tidak merah. Namun, untuk keperluan film, tentu penampilan Zendaya bisa diupayakan semirip mungkin dengan versi komiknya.  Ia bisa saja bernasib seperti Daniel Craig saat memerankan Bond dalam CASINO ROYALE. Dicaci di awal tapi dipuji pada akhirnya. 

 

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING