FILM INTERNASIONAL

Sinopsis dan Fakta-Fakta Menarik 'I AM GROOT', Serial Animasi yang Lagi Ramai Jadi Perbincangan Netizen

Kamis, 11 Agustus 2022 16:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit foto: profil seriall I Am Groot/Youtube Marvel for fans /Screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Baru-baru ini, sebuah serial animasi yang bertajuk I Am Groot menjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Serial animasi ini bergenre komedi fiksi ilmiah, dan sudah tayang pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 melalui streaming video Disney Hotstar pada pukul 14.00 WIB.

I Am Groot merupakan serial animasi pendek yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot karangan Stan Lee dan berada di bawah arahan sutradara sekaligus sebagai kepala penulis skenarionya yang bernama Kirsten Lepore.

Series animasi ini dapat ditonton oleh segala umur dengan durasinya yang cukup singkat. Sebelum menontonnya, mari kita simak sinopsis beserta beberapa fakta-fakta dari serial animasi yang bertajuk I Am Groot berikut..

1. I Am Groot Mengisahkan Tentang Petualangan Groot

Groot merupakan seorang humanoid yang berasal dari Branch Worlds' Planet X dan tubuhnya layaknya kayu dendronic yang membentuk seluruh awak, sedangkan temannya Rocket Raccoon merupakan seorang rakun yang dimodifikasi secara genetik. 

Petualangan mereka dimulai ketika mereka dikirim ke sebuah planet baru yang mengalami krisi lingkungan tandus dan gersang. Namun, sebelum Groot dan Rocket Raccoon berada di planet baru tersebut, mereka adalah anggota dari Guardians of the Galaxy (Pemburu hadiah). 

Kedatangan Groot dan Rocket Raccoon ke planet baru tersebut disambut dengan serangan senjata penduduk planet tersebut yang bertubuh kecil. Serangan yang mereka lontarkan kepada Groot dan Rocket Raccoon membuat Groot terjatuh. 

Di sinilah masalah-masalah mulai terjadi pada Groot dan Rocket Raccoon dan mereka sama-sama berjuang dalam pertarungan tersebut.

2. Series Ini Memiliki 5 Judul

I Am Groot memiliki 5 judul yang berdurasi sekitar empat menit pada masing-masing episode. Inilah 5 judul dalam serial animasi I Am Groot.

Episode 1: Groot's First Steps

Episode 2: The Little Guy

Episode 3: Groots' Pursuit

Episode 4: Groot Takes a Bath

Episode 5: Magnum Opus

Serial I Am Groot bisa kalian saksikan di Disney+ per hari Rabu 10 Agustus pukul 3 pagi ET atau sekitar pukul 14.00 sore WIB.

3. Pengisi Suara Groot dan Rocket Raccoon

Inilah fakta yang tak kalah menarik dari serial animasi I Am Groot. Selain menceritakan tentang petualangan seru dan lucu dari Groot dan Rocket Raccoon, ternyata di balik karakter mereka ada pengisi suara yang sangat berperan penting dalam tokoh lucu mereka tersebut, dan mereka merupakan aktor populer. Siapakah mereka? 

Pengisi suara dari serial animasi I Am Groot ini ialah Vin Diesel dengan Bradley Cooper.  Vin Diesel memiliki tanggung jawab untuk mengisi suara tokoh utama yaitu Groot. Vin Diesel merupakan aktor yang sangat populer dan ia juga merupakan seorang produser film-film populer di Amerika Serikat. 

Selain itu, ada juga seorang aktor yang bertanggung jawab untuk mengisi suara tokoh Rocket Raccoon yaitu Bradley Cooper. Ia adalah seorang aktor dan pembuat film Amerika Serikat dan sepanjang perjalanan kariernya, Bradley sudah berhasil menerima banyak penghargaan. 

4. Simak Trailernya!

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING