FILM INTERNASIONAL

Inilah Pemeran Aladdin & Princess Jasmine, Will Smith Jadi Genie

Rahmi Safitri  |  Minggu, 16 Juli 2017 09:52

Inilah Pemeran Aladdin & Princess Jasmine, Will Smith Jadi Genie

Kapanlagi.com - Disney tampaknya memang saat ini sedang membuat versi live action dari animasi-animasi populer buatan mereka. Setelah sukses dengan CINDERELLA dan BEAUTY AND THE BEAST, studio ternama ini juga akan membuat versi hidup dari MULAN, THE LION KING, dan ALADDIN. Untuk film yang disebut terakhir, Disney akhirnya menemukan para pemain utamanya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Disney mengumumkan dua pemain utama ALADDIN live-action di acara D23 pada hari Sabtu (15/7) waktu setempat. Mereka adalah Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott akan memerankan Princess Jasmine. Sebelumnya Disney sudah mengumumkan kalau Will Smith akan berperan sebagai Genie. Will juga sebelumnya ikut dalam ALADDIN versi musikal.

Mena Massoud adalah aktor muda asal Kanada yang lahir di Mesir. Dia ikut ambil bagian dalam seri Jack Ryan yang tayang di Amazon bersama aktor John Krasinki. Sebelumnya Mena berakting series Open Heart-nya Teen Nick. Sedangkan Naomi Scott adalah aktris Inggris berdarah India yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Pink Ranger dalam POWER RANGERS versi movie.

Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Princess Jasmine), dan Will Smith (Genie)  IstimewaMena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Princess Jasmine), dan Will Smith (Genie) Istimewa

Pemilihan dua pemeran utama telah melalui casting kepada 2000 aktor/aktris di berbagai negara. Sebelumnya sempat ada kabar kalau Dev Patel dan Riz Ahmed yang berpeluang memerankan Aladdin alias Prince Ali, tapi akhirnya Disney memutuskan untuk memilih aktor yang belum banyak dikenal.

ALADDIN versi live-action ini akan digarap oleh sutradara Guy Ritchie dan diproduseri oleh Dan Lin. Disney saat ini sedang mencari aktor untuk memerankan karakter antagonis Jafar, yang kemungkinan akan dimainkan bintang terkenal. Karakter lain yang belum diumumkan pemerannya adalah Sultan dan asisten Jafar, Iago.

Syuting untuk ALADDIN sendiri akan dimulai Agustus di London. Siapa yang sudah tak sabar menantikan film ini?

Jangan Lewatkan!

Apakah Iron Man Adalah Sosok Ayah Bagi Spider-Man?

Seperti Apa Sih Rasanya Punya Sahabat Superhero?

'WONDER WOMAN 2' Akan Kembali Tampilkan Chris Pine?

Berkat 'SPIDER-MAN: HOMECOMING', MCU Sukses Raih 12 Miliar Dolar

Baru Minggu Pertama Rilis, SPIDER-MAN: HOMECOMING Raup Rp 1.5 T!

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Yang pertama Li Shang dari Mulan. Alasannya Li Shang ini tubuhnya kekar, model rambutnya juga pas dengan karakter dan pastinya dia bisa menerima Mulan apa adanya.
12 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -