Intip Karya Inspiratif Terbaru Angelina Jolie Berjudul 'UNBROKEN'

Kamis, 10 Juli 2014 21:51 Penulis: Mahardi Eka
Intip Karya Inspiratif Terbaru Angelina Jolie Berjudul 'UNBROKEN' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ketika menjadi aktris yang membintangi sebuah film, Angelina Jolie bisa saja memilih tema yang populer dan pop, tapi saat menjadi sutradara, ia akan memilih karya yang inspiratif untuk ia garap.

UNBROKEN menjadi karya keduanya sebagai sutradara. Film yang dibintangi Jack O'Connell ini bercerita tentang kisah hidup Louis Zamperini, pelari Olimpiade yang mendaftarkan diri sebagai Angkatan Udara Amerika pada Peran Dunia II.

Nasib naas menimpanya di tahun 1943 saat pesawat yang ditumpanginya jatuh di Samudera Pasifik. Ia terombang-ambing bersama dua orang kawannya tanpa makanan dan air bersih selama 47 hari.

Zamperini lantas berhasil mencapai pantai. Sayang ia jatuh ke tangan tentara Jepang dan menjadi tawanan perang di camp Ōfuna sampai perangnya berakhir di tahun 1945.

Intip cuplikan filmnya dalam trailer berikut ini.

Sebelum diangkat menjadi film oleh Angelina Jolie, kisah Zamperini diangkat menjadi sebuah buku oleh Laura Hillenbrand dengan judul UNBROKEN: A WORLD WAR II STORY OF SURVIVAL, RESILIENCE, AND REDEMPTION. Sayang Zamperini yang asli telah meninggal awal bulan ini di usianya ke-97.

Film ini digarap dengan serius sampai-sampai untuk menggarap naskahnya, Jolie menggandeng Joel Coen, Ethan Coen, Richard LaGravenese dan William Nicholson untuk menulis naskahnya. Ini menjadi film kedua Jolie setelah sebelumnya menggarap IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY.

Menambah bobot filmnya, digaet pula aktor Domhnall Gleeson, Jai Courtney dan Garrett Hedlund sebagai aktor pendukungnya. Tunggu kemunculan film ini pada Desember mendatang.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING