John Goodman Akan Bintangi Film Kiamat 'VALENCIA'

Kamis, 10 Juli 2014 14:26 Penulis: Mahardi Eka
John Goodman Akan Bintangi Film Kiamat 'VALENCIA' dok. Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Nama John Goodman memang tak terlalu populer. Sebagai aktor, mungkin ia tak dikenal oleh para penonton dari usia muda. Namun jangan salah, ia selalu tepat dalam memilih film.

Dua film terakhirnya ARGO dan INSIDE LLEWYN DAVIS mendapat review bagus dari para kritikus. Kini aktor tambun ini bersiap untuk membintangi film thriller baru berjudul VALENCIA.

Dalam film yang didanai oleh Bad Robot dan Insrugent Pictures ini, Goodman akan diarahkan oleh sutradara Dan Trachtenberg. Rumah produksi yang menaungi pembuatan film ini bukan rumah produksi sembarangan. Itu adalah anak perusahaan dari Paramount yang memang khusus menangani film-film berdana relatif kecil.

Judulnya memang tak menyiratkan premisnya. Jelas ini membuat penonton penasaran. Dari kabar yang beredar, kisah di dalamnya akan berkutat tentang seorang gadis dan pria misterius di bawah tempat perlindungan bawah tanah. Kisahnya bermula dari seorang anak kecil yang kehilangan kesadaran akibat mengalami kecelakaan mobil.

Gadis tersebut akhirnya terbangun di sebuah perlindungan bawah tanah bersama dengan seorang pria misterius (Goodman). Sang pria menceritakan bahwa dunia telah hancur lebur oleh karena serangan nuklir.

Terakhir kali Goodman bekerja sama dengan Paramount adalah ketika ia mengisi suara untuk robot Hound dalam film TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION. Sementara Trachtenberg, baru mulai dikenal akhir tahun lalu setelah namanya keluar sebagai sutradara yang mengadaptasi komik Y: THE LAST MAN karya Brian K Vaughan dan Pia Guerra.

Tema kelam jelas tersirat dari sinopsis di atas. Dengan John Goodman sebagai tokoh utamanya rasanya film ini patut ditunggu. Karena sebuah film berbudget kecil bisa sangat menghibur bila digarap oleh orang yang tepat dan dibintangi oleh orang yang tepat pula.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING