Iron Man dan Captain America Siap Temui Fans Avengers di Korea

Rabu, 25 Maret 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Iron Man dan Captain America Siap Temui Fans Avengers di Korea Chris Evans, RDJ, Mark Ruffalo © Splashnews.com®
Kapanlagi.com - Film-film Avengers selalu menjadi jaminan box office. Bukan hanya di Amerika, tapi juga di belahan bumi lainnya. Salah satunya adalah di Korea.

Di negara yang terkenal dengan K-Pop ini, film pertama Avengers mendapat pemasukan sebesar US$ 50 juta atau lebih dari 500 miliar rupiah. Itu sebabnya penonton Korea mendapat perlakuan sangat spesial dari Marvel.

AVENGERS: AGE OF ULTRON akan premiere di Korea mulai 24 April, lebih cepat daripada di Amerika Serikat yang mendapat tanggal 1 Mei. Bukan hanya itu, tiga bintang utama film Avengers akan hadir menemui penggemar mereka di Korea.

RDJ ketika di Korea untuk promosi IRON MAN 3 © OSENRDJ ketika di Korea untuk promosi IRON MAN 3 © OSEN

Seperti dilansir Allkpop, Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), serta sutradara Josh Whedon akan hadir di Korea tanggal 16 April. Sehari kemudian mereka akan menjalani wawancara dengan media setempat dan berjalan di atas red carpet.

RDJ sebelumnya pernah ke Korea sendirian untuk mempromosikan IRON MAN 3. Respons yang didapat pria karismatik ini sangat luar biasa. Bahkan dia sendiri tak percaya dirinya begitu populer di Korea. Sambutan luar biasa juga sempat didapat Tom Hiddleston ketika datang ke negara tersebut.

Jadi iri nih. Kapan ya para bintang Avengers mampir dan beraksi di Indonesia juga? Siapa yang mau mereka ke sini?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING