Ini Alasan Kenapa Dylan O'Brien Gagal Jadi Spider-Man

Minggu, 22 Maret 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Alasan Kenapa Dylan O'Brien Gagal Jadi Spider-Man Spider-Man/©Sony Pictures Entertainment
Kapanlagi.com - Bulan lalu kita dikejutkan dengan kabar bahwa Sony dan partner barunya, Marvel, akan menggarap film si web slinger, alias Spider-Man. Rupanya Sony/Marvel pengen move on dengan mengganti hampir semua pemain dalam SPIDER-MAN dan THE AMAZING SPIDER-MAN, dua film pendahulunya.

Kabar yang beredar mengatakan jika Andrew Garfield, pemeran Peter Parker dalam THE AMAZING SPIDER-MAN, akan didepak! Sony/Marvel beralasan jika usia Andrew sudah tidak relevan dengan karakter Peter yang muda dan enerjik. Sontak beberapa nama aktor-aktor muda langsung bermunculan sebagai kandidat pemeran Spider-Man. Bahkan nama Iko Uwais pun sempat masuk dalam daftar pemain Spider-Man impian itu.

Salah satu aktor yang paling banyak diperbincangkan dan bakal jadi kandidat kuat pengganti Andrew Garfield adalah Dylan O'Brien. Dylan yang masih berusia 23 tahun adalah salah satu pemain serial TEEN WOLF, yang diadaptasi oleh sinetron hits di kalangan remaja, GANTENG-GANTENG SERIGALA. Hingga kini ia telah bermain selama 4 musim.

Dylan O'Brien berperan sebagai Stiles Stilinski dalam TEEN WOLF/©Adelstein ProductionsDylan O'Brien berperan sebagai Stiles Stilinski dalam TEEN WOLF/©Adelstein Productions

Sony/Marvel sangat menginginkannya bergabung namun lucunya belum melakukan pendekatan. Dylan kemudian mengungkapkan hal yang mengejutkan sekaligus menyedihkan bahwa ia tak bisa bergabung dengan SPIDER-MAN! Ia beralasan bahwa kesibukannya bermain dalam TEEN WOLF menjadi sebuah penghalang.

"Rasanya aku tak bisa bergabung (dengan SPIDER-MAN). Tapi siapa yang tahu? Aku tak pernah dengar soal job ini kecuali dari rekan media," ungkapnya saat diwawancara. Ya, Sony/Marvel memang belum pernah menawarinya untuk berperan jadi Peter Parker secara resmi.

Selain sukses membintangi serial TEEN WOLF, Dylan juga adalah salah satu bintang film sci-fi THE MAZE RUNNER. Meski mendapat banyak kritik, film ini mampu menghasilkan US$ 340 juta atau setara 345 miliar rupiah di seluruh dunia. Akankah ia mau bergabung dan membuat SPIDER-MAN meraup keuntungan melebihi THE MAZE RUNNER? Kita tunggu saja.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING