Jalan Cerita 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Bocor, Serius?

Senin, 23 Maret 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jalan Cerita 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Bocor, Serius? CAPTAIN AMERICA/©Marvel
Kapanlagi.com - Seperti yang banyak dibicarakan sebelumnya, AVENGERS: AGE OF ULTRON dipercaya bakal menampilkan sedikit cerita Steve Rogers alias Captain America di sekuel ketiganya CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Namun, kita baru akan mengetahuinya dengan pasti saat film besutan Joss Whedon ini diputar di bioskop kesayanganmu pada 1 Mei mendatang. Seiring dengan proses casting yang saat ini sedang digelar, plotnya sudah bocor!

Dilansir Collider, pengumuman casting ini sudah disebar di Atlanta untuk mencari para figuran yang akan tampil di sekuel ketika Avenger pertama ini. Selain pengumuman casting, jalan ceritanya pun ikut terungkap, seperti ini. Mengikuti kejadian yang terjadi dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, pemerintah di seluruh dunia mengeluarkan keputusan untuk mengatur aktivitas para superhuman. Keputusan ini menyebabkan The Avengers terbagi menjadi dua faksi, beberapa mendukung Tony Stark dan lainnya mendukung Captain America.

Chris Evans, sang Captain America, yang bakal mengejar kawannya sendiri, Iron Man/©MarvelChris Evans, sang Captain America, yang bakal mengejar kawannya sendiri, Iron Man/©Marvel

Kira-kira clue apa yang akan ditampilkan dalam sekuel THE AVENGERS, ya? Jika menurut komik prekuel AGE OF ULTRON, nampaknya si kembar Scarlet Witch alias Wanda Maximoff dan Quicksilver alias Pietro Maximoff adalah kuncinya. Diceritakan bahwa mereka telah setuju menjadi subjek eksperimen Baron von Strucker untuk Hydra, organisasi teroris. Stelah Baron berhasil memanipulasi batu yang berada di tongkat Loki (Infinity Stone), si kembar Maximoff ini berubah menjadi superhuman.

Serial AGENT OF S.H.I.E.L.D. menunjukkan bahwa ternyata pemerintah mengawasi gerak-gerik para superhuman ini, termasuk bagaimana perkembangan mereka. Dalam trailer AGE OF ULTRON kita juga tahu bahwa Ultron akan menciptakan seorang superhero baru, The Visions. Nampaknya, pemerintah punya maksud terselubung dengan keputusan barunya ini.

Kita juga tahu di sisi mana Captain America (Chris Evans) akan berdiri. Ia berada tepat di sisi pemerintah. Sedangkan Tony Stark (Robert Downey Jr.) tak setuju dengan keputusan ini, membuatnya harus dikejar-kejar oleh teman satu timnya ini.

Siapakah yang akan memihak Captain America? Dan siapa pula yang akan memihak Tony Stark? Sekuel ketiga ini juga akan dibintangi oleh Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Falcon (Anthony Mackie), Black Panther (Chadwick Boseman) and The Winter Soldier (Sebastian Stan). Spider-Man baru juga akan muncul dalam film yang akan tayang pada 6 Mei 2016. Makin geregetan, deh!

(col/tch)

REKOMENDASI
TRENDING