Isabela Moner Jadi Dora Versi Remaja di Live Action 'DORA THE EXPLORER'

Senin, 07 Mei 2018 12:52 Penulis: Rahmi Safitri
Isabela Moner Jadi Dora Versi Remaja di Live Action 'DORA THE EXPLORER' Isabela Moner sebagai Dora © Istimewa

Kapanlagi.com - Isabela Moner mungkin namanya masih cukup asing di Tanah Air. Tapi kalau Dora The Explorer? Pasti banyak yang tahu bahkan sering nonton kartun bocah yang selalu membawa ransel dan peta serta ditemani seekor monyet bernama Boots ini.

Live action DORA THE EXPLORER akan dibuat dan tokoh Dora diceritakan sudah remaja. Isabela Moner pun terpilih sebagai pemeran utamanya. Sebelumnya sosok Isabela ini pernah ikut bermain dalam film TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT.

Dilansir dari Slash Films, DORA THE EXPLORER live action ini sudah diumumkan pembuatannya sejak tahun lalu dan akan diproduksi oleh Paramount Pictures bersama dengan rumah produksi milik Michael Bay, Platinum Dunes. Dalam kartunnya, Dora adalah anak berusia 7 tahun, tapi dalam film live-action dia diceritakan sudah tumbuh sebagai remaja.

Isabela Moner, sang pemeran Dora © instagram.com/isabelamonerIsabela Moner, sang pemeran Dora © instagram.com/isabelamoner

Dora versi kartun pertama kali tayang di channel televisi Nickeledeon dari 2000 sampai 2014 serta punya 172 episode. DORA THE EXPLORER versi remaja ini akan berkisah tentang petualangan si gadis bersama dengan sepupunya Diego dan tentu saja Boots. Pasti seru kan?

"Aku merasa terhormat dan bersemangat memerankan Dora. Aku tumbuh menonton kartun ini, dan buatku sebagai orang Latin, Dora adalah role model yang sangat luar biasa. Dia kuat, berjiwa petualang dan gadis yang menyenangkan. Aku nggak sabar membawa tas ransel dan memulai petulangan selanjutnya," kata Isabela, kepada The Hollywood Reporter.

Buat yang sudah tak sabar, harus menunggu dulu ya, soalnya DORA THE EXPLORER baru akan tayang rencananya pada 2 Agustus 2019. Syuting pun akan segera dimulai di Australia.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING