FILM INTERNASIONAL

Isi Oktobermu Dengan Nonton Film LYLE LYLE CROCODILE, Tampilkan Seekor Buaya yang Bisa Menyanyi

Minggu, 02 Oktober 2022 10:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit info: Instagram Lyle Lyle Crocodile movie/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Film yang bertajuk LYLE LYLE CROCODILE wajib jadi watchlist kalian di bulan Oktober ini. Film ini disutradarai oleh Josh Gordon dan Will Speck melalui rumah produksi Columbia Pictures dan Eagle Pictures.

Film LYLE LYLE CROCODILE merupakan film yang bergenre film komedi musikal, adventure, animasi, dan live action. Film yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya dan akan segera ditayangkan pada 7 Oktober mendatang.

Sebelum nonton, yuk kita simak dulu tentang seputar filmnya!

1. Sinopsis

LYLE LYLE CROCODILE menceritakan tentang keluarga Primm (yang diperankan oleh Scoot McNairy, Winslow Fegley, dan Constance Wu) yang baru saja pindah ke kawasan New York.

Namun, ditempat baru tersebut anak mereka yang bernama Josh sangat sulit beradaptasi dengan teman-temannya di sekolah. 

Suatu hari, ia membeli seekor buaya sirkus kecil bernama Lyle yang bisa bernyanyi dan gemar juga mendengarkan musik serta berendam. Dalam pertemuannya dengan Lyle, ia berubah menjadi Josh yang tidak lagi mengalami kesulitan beradaptasi di lingkungan barunya. 

Namun, tidak mudah bagi Josh dan Lyle tinggal bersama dirumahnya karena pada awalnya orang tuanya takut dan tidak suka dengan keberadaan Lyle dirumah mereka, walaupun pada akhirnya mereka senang dengan keberadaan Lyle, ditambah dengan tetangga mereka yang jahat dan ingin menyingkirkan Lyle jauh-jauh dari mereka. 

Apakah semuanya akan baik-baik saja? Simak trailernya di bawah ini.

2. Shawn Mendes Menjadi Pengisi Suara Lyle

Inilah salah satu fakta dan hal yang sangat menarik dari film LYLE LYLE CROCODILE. Film ini menggaet seorang penyanyi Barat Top dan terkenal yaitu Shawn Mendes untuk ikut ambil peran dalam film ini. 

Shawn Mendes menjadi pengisi suara dari seekor buaya bernama Lyle yang memiliki suara merdu dan pandai dalam bernyanyi di dalam film tersebut.

3. Mengangkat Tema Tentang Keluarga dan Perdamaian

Walaupun terkesan seperti film anak-anak, tapi film LYLE LYLE CROCODILE ini juga sangat boleh ditonton oleh semua jenis umur karena film ini mengangkat sebuah tema keluarga dan perdamaian dalam ceritanya. 

Di dalam film tersebut diceritakan bahwa walaupun keluarga Promm dan Lyle berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka tetap menjaga perdamaian dan tetap berusaha menjadi keluarga yang harmonis. 

Dapat diambil pesan dari film tersebut bahwa setiap keluarga pasti punya perbedaan-perbedaan tertentu antar keluarganya, tapi walaupun berbeda harus tetap saling menerima, menyayangi dan menghargai satu sama lain supaya tetap memiliki hubungan kekeluargaan yang harmonis. 

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING