Jackie Chan & John Cusack Selamatkan China Lewat 'DRAGON BLADE'

Sabtu, 27 Desember 2014 11:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Jackie Chan & John Cusack Selamatkan China Lewat 'DRAGON BLADE' Jackie Chan @splash
Kapanlagi.com - Aktor film laga kawakan Jackie Chan, akhirnya kembali lagi dengan salah satu film terbarunya, DRAGON BLADE. Kali ini Duta Anti Narkoba Beijing itu melakoni aktingnya bersama John Cusack.

Tepat pada perayaan Natal kemarin, trailer pertama dari DRAGON BLADE resmi dirilis oleh Huayi Brothers di kanal Youtube. Berdurasi hampir dua menit, video ini menampilkan kemegahan serta serunya pertempuran di era China kuno.

DRAGON BLADE berfokus kepada sosok Huo An (Jackie Chan) seorang panglima dari legion barat China. Dalam masa tugasnya, Huo An kemudian dipertemukan dengan Lucius (John Cusack) yang merupakan jenderal dari tentara Romawi.

John Cusack @splashJohn Cusack @splash

Keduanya ini kemudian bekerja sama dalam melawan kekejaman dan serakahnya sosok Tiberius (Adrien Brody). Selain telah membunuh Duta Asal Roma, Crassus dan Tiberius seorang Kaisar Romawi, ia juga ingin untuk menguasai China.

Nah, di sinilah kemudian, Huo Han dan Lucius bekerja sama untuk menjaga kedaulatan dan perbatasan dari China. Meskipun begitu, jalan mereka tidaklah mudah, dalam trailer ditampilkan kisah pertempuran dan penyiksaan yang harus dialami oleh keduanya dalam melawan Tiberius.

Disutradarai oleh Daniel Lee, DRAGON BLADE siap untuk memulai debut internasionalnya pada 18 Februari 2015. Nantinya film ini akan tersedia dalam format tayangan 3D dan IMAX.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING