Setelah Nyanyi dan Main Sinetron, Inilah Kegiatan Terbaru Morgan

Senin, 22 September 2014 20:26 Penulis: Angga S Priyono
Setelah Nyanyi dan Main Sinetron, Inilah Kegiatan Terbaru Morgan Morgan Oey © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Lepas dari boyband yang membesarkan namanya, Morgan Oey memilih untuk menggeluti dunia akting. Usai syuting sinetron bersama Nikita Willy, ia pun persiapkan diri terlibat dalam proyek film layar lebar.

"Sedang mempersiapkan film layar lebar. Doain aja," kata Morgan yang masih menutupi tajuk debut filmnya itu saat ditemui di PopCon Asia 2014, Gatot Subroto, Jakarta.

Dalam berakting sendiri, pria kelahiran Singkawang 1990 ini menjadikan Jackie Chan sebagai role model. Menurutnya, Jackie merupakan aktor multi talenta yang pantas diidolakan.

"Jackie Chan di film POLICE STORY aja dia nulis sendiri, jadi sutradaranya, jadi bintang dan stuntman sekaligus. Sebagai aktor baru gue pengen mencontoh profesionalisme dia," ungkapnya.

Morgan Oey © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadMorgan Oey © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Mengingat bermula dari seorang penyanyi, apakah nantinya Morgan akan meninggalkan dunia musik sepenuhnya? "Untuk sekarang belum bisa ngomong apa-apa karena ke depannya kita nggak tahu. Tapi nggak bisa dipungkiri banyak orang mengenal gue sebagai Morgan penyanyi. Ya nggak papa sih," pungkasnya.

(kpl/abs/sic)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING