Jadi Korban Bully, Ini Alasan Jess Glynne Benci Sekolah

Senin, 08 Februari 2016 19:45 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Korban Bully, Ini Alasan Jess Glynne Benci Sekolah Jess Glyne © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk orang yang kurang suka dengan kegiatan akademis, tentu hari-hari di sekolah akan terasa sangat membosankan bahkan membencinya. Tapi rupanya Jess Glynne justru memiliki alasan lain.

Yap, penyanyi berambut keriting ini justru membenci sekolah karena ia menjadi korban karena sering di-bully. Seperti yang dilansir dari Female First, hal tersebut ia alami karena penampilannya yang aneh dan dianggap berbeda.

"Lidahku cukup panjang. Aku juga tipikal orang yang berambut merah. Jadi, orang-orang mengejekku karena rambutku. Rasanya aku sudah tidak sabar untuk segera pergi dari sekolah," jelas pelantun Ain't Got Far To Go itu.

Jadi korban bully-an, Jess Glynne benci dan tidak sabar untuk pergi dari sekolah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJadi korban bully-an, Jess Glynne benci dan tidak sabar untuk pergi dari sekolah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Setelah menyelesaikan masa studinya, Jess Glynne kemudian memilih bidang pekerjaan di sebuah perusahaan manajemen musik. Nah, ia lalu menyebut kalau hal tersebut adalah keputusan besar yang mempengaruhi hidup dan karirnya.

"Itu (masuk ke perusahaan manajemen musik) jadi hal terbaik yang pernah kulakukan, seperti sekarang, aku mengerti hal-hal seperti kontrak dan hubungan masyarakat. Saat masih muda, aku mendengarkan Mariah Carey dan Whitney Houston, menulis ulang lagu mereka dengan lirikku sendiri, rekaman sendiri dan memutarnya kembali. Ya, terasa menyenangkan," pungkas Jess.

Yah, memang sih semua orang bisa membenci sekolah dengan berbagai alasan. Tapi mau bagaimana pun, sekolah adalah saat-saat terbaik yang bisa kita ceritakan saat di usia yang sudah lebih dewasa nanti bukan?

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING