HOME » EVENT

Dominasi Nominasi, Adele Siap Berjaya Lagi di BRIT Awards 2016?

Senin, 01 Februari 2016 00:05 | 

Adele


Dominasi Nominasi, Adele Siap Berjaya Lagi di BRIT Awards 2016?
©mirror.co.uk






Kapanlagi.com - Tepat pada 24 Februari 2016 nanti, di Eropa bakal berlangsung sebuah acara akbar bernama BRIT Awards 2016. Yup, tahun ini penghargaan prestisius tersebut telah menginjak edisi ke-36. Dalam acara bergengsi itu, para musisi Benua Biru akan dipertandingkan dalam berbagai kategori. Tentu merupakan sebuah prestasi membanggakan, jika berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik.

BRIT Awards 2016 nantinya juga bakal menjadi pembuktian bagi penyanyi cantik bersuara emas, Adele. Pasalnya, wanita kelahiran 5 Mei 1988 itu mendominasi dengan meraih total empat nominasi bergengsi: Album Of The Year, British Female Artist, British Single, dan British Video lewat hit single-nya, Hello.

Selain itu, pelantun Rolling In The Deep ini juga dipastikan menjadi pengisi acara dalam ajang musik paling bergengsi di daratan Eropa. Selain Adele, BRIT Awards 2016 juga bakal dimeriahkan oleh dua superstar lain, Justin Bieber dan Coldplay! Menjadi pengalaman yang tak terlupakan jika kamu bisa menjadi saksi perhelatan acara ini secara langsung. Kok bisa?

Event yang akan dilangsungkan di The O2 Arena London, Inggris ini rupanya bisa dinikmati oleh semua orang. Terlebih sederetan bintang, bakal meramaikannya. Sebut saja Little Mix, Jess Glynne, James Bay, serta peraih tujuh nominasi Grammy, The Weeknd! Bisa dipastikan jika line up tersebut bakal memberikan suguhan istimewa buat kamu!

Tanpa perlu datang jauh-jauh ke London hanya untuk membeli tiket, kamu bisa melakukan booking secara online di Viagogo. Tiket Brit Awards 2016 dibandrol dari Rp 3,1 juta hingga Rp 3,7 juta, sesuai dengan kelasnya. Tak ingin kehabisan tiket dan membuat kamu akhirnya hanya bisa menyaksikan kembali kejayaan Adele dari layar kaca, segera beli tiket Brit Awards 2016 sekarang juga. The superstar waits for you!

BELI TIKETNYA SEKARANG!

(kpl/zki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN


Lihat Arsip Event

- - -