Jalan di Times Square, Tak Ada Yang Kenal Henry Cavill 'Superman'

Kamis, 17 Maret 2016 18:52 Penulis: Ahmat Effendi
Jalan di Times Square, Tak Ada Yang Kenal Henry Cavill 'Superman' Henry Cavill ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Bintang asal Inggris Henry Cavill berperan sebagai karakter populer dalam komik superhero yaitu Superman baik dalam MAN OF STEEL dan kini BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Namun hal itu tak cukup untuk membuat namanya populer untuk semua orang.

Seperti dilansir contactmusic, hal ini terlihat saat Henry berjalan-jalan di pusat perbelanjaan populer Times Square belum lama ini. Sosok berusia 32 tahun tersebut sama sekali tidak mengundang perhatian fans.

Henry lantas men-share pengalamannya dan memposting video unik di instagram. Sosok yang satu ini berdiri di dekat billboard besar yang memasang fotonya. Ia bahkan pergi ke Starbucks dan mengenakan t-shirt Superman yang terlihat jelas. Namun semua orang tampak tidak peduli dengannya.

Tak ada yang kenal Henry Cavill saat jalan-jalan di Times Square. ©ShutterstockTak ada yang kenal Henry Cavill saat jalan-jalan di Times Square. ©Shutterstock

"Buat kalian yang ragu, kacamatanya bagus kan. Salam, Superman," tulisnya menyindir lucu.

Dear Doubter, The glasses are good enough. Regards, Superman #WhoWillWin #Superman A video posted by Henry Cavill (@henrycavill) on Mar 16, 2016 at 11:33am PDT

Postingan Henry yang jalan-jalan di pusat perbelanjaan itu dibuat sebelum filmnya tayang di bioskop. Aktor tersebut sempat mengungkap bagaimana ia bisa paham bagaimana rasanya jadi Clark Kent yang harus menyembunyikan identitas.

"Ada perbedaan mendasar. Bayangkan seseorang berkata di tengah ruang yang penuh orang, kamu tidak boleh menonjol. Namun ketika kamu pulang, kamu akhirnya berkata, aku bisa berdiri sepenuhnya... Itu adalah Superman. Ia adalah pria yang kembali ke rumahnya, dan akhirnya menjadi diri sendiri," jelasnya.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING