Jangan Cemburu, Profesor Tua Ini Naksir Berat Sama Emma Stone

Kamis, 30 April 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jangan Cemburu, Profesor Tua Ini Naksir Berat Sama Emma Stone Emma Stone-Joaquin Phoenix/©Sony Picture Classics
Kapanlagi.com - Kamu ditaksir sama cowok yang jauh lebih tua? Nggak masalah, karena Emma Stone pun mengalaminya. Ia ditaksir oleh seorang profesor Filsafat berusia paruh baya yang manis dan ganteng.

Dilansir People, cerita ini memang tertuang di film terbaru Emma berjudul IRRATIONAL MAN. Diderek oleh sutradara kawakan, Woody Allen, Emma dipasangkan dengan aktor ganteng Joaquin Phoenix.

Joaquin akan berperan sebagai profesor Abe Lucas yang dipindahkan ke kampus tempat Emma kuliah. Abe mengalami krisis kepercayaan diri dan selalu gagal dalam percintaan.

Suatu hari, Emma menghadiri kelas filsafat profesor Abe. Sang profesor bagaikan terbius dengan pesonanya. Sering jalan dan diskusi bareng, Abe menemukan semangat hidupnya kembali karena Emma.

Meski ibu Emma sempat memperingatkan putrinya untuk tak terlalu dekat dan menyalahartikan bentuk perhatian sang profesor, Emma tetap cuek untuk 'berteman' dengannya. Namun, ternyata ada wanita lain yang hadir dalam hidup Abe. 

Wanita yang usianya sebaya dengan Abe ini terlihat sangat tertarik kepadanya. Siapakah yang akan Abe pilih? Nantikan kelanjutannya 24 Juli mendatang dan intip trailernya di sini, ya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING