Jason Momoa dan Jagoan GI JOE Ini Gabung di 'THE MAGNIFICENT 7'

Kamis, 07 Mei 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jason Momoa dan Jagoan GI JOE Ini Gabung di 'THE MAGNIFICENT 7' Jason Momoa/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Satu lagi film non superhero Hollywood yang akan bertaburan bintang-bintang papan atas akan segera digarap. Berjudul THE MAGNIFICENT SEVEN, film ini adalah remake film berjudul sama yang hits di tahun 1960.

Sederet nama bintang papan atas Hollywood telah bergabung dalam film yang rencananya akan diderek oleh sutradara Antoine Fuqua. Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D’Onofrio, Wagner Moura dan Haley Bennett adalah mereka yang sudah bergabung dalam project ini.

Minggu ini, THE MAGNIFICENT SEVEN kedatangan dua orang bintang lagi yaitu Jason Momoa dan Byung-hun Lee. Jason yang identik dengan perannya sebagai Khal Drogo dalam serial GAME OF THRONES ini kabarnya akan masuk dalam tujuh lelaki perkasa yang jadi inti cerita film ini.

Jason Momoa akan bergabung dalam THE MAGNIFICENT SEVEN/©FameflynetJason Momoa akan bergabung dalam THE MAGNIFICENT SEVEN/©Fameflynet

Dilansir The Hollywood Reporter, naskah yang ditulis oleh John Lee Hancock dan Nic Pizzolatto ini masih akan bercerita tentang tujuh lelaki keren yang mahir menggunakan senjata. Mereka disewa oleh seorang wanita yang keamanan desanya terancam oleh para bandit.

Bersetting di era Western, film ini layak ditunggu. Apalagi aktor yang akan memerankan The Magnificent Seven sangat berbakat dan 'menggiurkan'. Selain Jason, ada juga aktor Korea Byung-hun Lee, yang memerankan karakter Storm Shadow di film G.I. JOE bersama Channing Tatum

Film ini akan memulai syutingnya di akhir Mei 2015 dan kabarnya baru akan dirilis pada tahun 2017. Jadi harap bersabar menantikan The Magnificent Seven beraksi di padang gurun Amerika yang panas!

(thr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING