Jennifer Lawrence Akui Tak Nyaman Berada di Red Carpet

Senin, 01 April 2013 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Jennifer Lawrence Akui Tak Nyaman Berada di Red Carpet dok. www.altfg.com
Kapanlagi.com - Tak peduli gaya slengeannya ketika berada di panggung sekelas Oscar, pemenang Aktris Terbaik Oscar 2013, Jennifer Lawrence ternyata selalu merasa tak nyaman ketika berada di atas karpet merah acara.

Baginya, menjalani syuting seharian terasa lebih nyaman dibanding beberapa saat di atas red carpet. "Itu bukan zona nyamanku. Tempatku adalah berada di lokasi syuting. Saat syuting, aku selalu merasa bahagia. Di sanalah rumahku. Ketika berada di atas red carpet yang prestisius, aku menjadi Chihuahua Jennifer," paparnya kepada majalah Fabulous.

Jennifer Lawrence dengan gaya cueknya di panggung Oscar. (NYDailynews)Jennifer Lawrence dengan gaya cueknya di panggung Oscar. (NYDailynews)

Bintang THE HUNGER GAMES ini juga mengaku sangat tak suka mengenakan high heels. Alasannya, ia merasa terlalu tinggi saat mengenakan sepatu berhak tinggi tersebut.

"Aku merasa seperti seekor ogre. Aku tak bisa berjalan santai dan kaki-kakiku tak nyaman karennya. Aku sudah cukup tinggi, jadi ketika aku mengenakan sepatu hak tinggi, semuanya memandang aneh," tuturnya lagi.

Terlepas dari segala pujian yang diterimanya atas kemenangan di Oscar, Jennifer Lawrence sempat mengaku tak nyaman dengan banyaknya bahasan tentang keseksian tubuhnya.

 

 

#Berita pilihan

#Galeri pilihan

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING