Jennifer Lawrence-Amy Adams Berciuman, Ide Siapa?

Jum'at, 10 Januari 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Jennifer Lawrence-Amy Adams Berciuman, Ide Siapa? dok. Weinstein Company
Kapanlagi.com - Duo aktris watak Jennifer Lawrence dan Amy Adams melakoni adegan berani dengan berciuman di kamar mandi. Adegan tersebut mereka lakukan dalam film AMERICAN HUSTLE. Dalam film tersebut kedua beradu akting di bawah arahan sutradara kelas Oscar David O Russell.

Adegan berani tersebut usut punya usut ternyata berasal dari satu di antara mereka. Dalam wawancara di Chelsea Lately, Amy Adams akhirnya mengaku bahwa adegan tersebut berasal dari dirinya. Ia lah yang punya ide supaya Jennifer Lawrence menciumnya (secara agresif) dalam sebuah adegan di kamar mandi.

Ide tersebut ia munculkan karena ia menganggap bahwa adegan tersebut mampu mempertahankan konsistensi penokohannya. Sebuah langkah berani. Hasilnya, adegan tersebut mengejutkan penonton dan membuat mereka terkaget.

Simak pengakuan Amy di bawah ini!

Kini Amy tinggal menunggu reaksi para juri Oscar terkait adegan tersebut. Ia masih diragukan untuk bisa masuk Oscar meski aktingnya di atas rata-rata. Sedangkan Jennifer Lawrence sudah banyak dijagokan untuk Best Supporting Actress dalam beberapa ajang penghargaan.

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING