Jerry Bruckheimer Rayu Michael Bay Garap BAD BOYS 3

Jum'at, 20 Juni 2014 12:51 Penulis: Nizar Zulmi
Jerry Bruckheimer Rayu Michael Bay Garap BAD BOYS 3 Jerry Bruckheimer @fameflynet
Kapanlagi.com - Produser film ternama Jerry Bruckheimer ingin kembali menggandeng Michael Bay sebagai sutradara untuk menukangi BAD BOYS 3. Kerja sama mereka yang sudah terjalin sekian lama membuat Jerry nyaman dengan Michael.

Sang produser juga melibatkan David Guggenheim yang kini sedang menulis skenario film action berbalut komedi terkenal itu. Melalui Digital Spy, sang produser menegaskan kini proses penulisan naskah sedang dalam proses pengerjaan.

"Ia (David) sedang mengerjakan outline saat ini. Semoga kami segera bisa memulai penggarapan scene segera," ungkapnya di Monte Carlo Television Festival.

Martin Lawrence dan Will Smith akan kembali dengan BAD BOYS 3Martin Lawrence dan Will Smith akan kembali dengan BAD BOYS 3

Produser yang berada di balik sukes CSI: MIAMI dan THE AMAZING RACE ini akan segera membujuk Michael Bay untuk kembali tandem dengannya. Di satu sisi ia menyadari usahanya ini cukup sulit lantaran kesibukan yang dilakoni Michael.

"Kami sangat ingin mendapatkan Bay, tapi ia sangat sibuk saat ini. Semoga saja kami bisa membujuknya dan menyeretnya ke sini," tuturnya. Jika berhasil, Bay akan reuni dengan Will Smith dan Martin Lawrence setelah sekian lama.

Selain sibuk dengan persiapan film BAD BOYS 3, Jerry juga akan memproduseri TOP GUN 2 yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise. Menurutnya, Tom Cruise sudah tak sabar untuk segera berakting di sekuel tersebut. Sang produser punya optimisme besar bahwa film ini akan sukses.

Penasaran kan seperti apa kedua film yang tengah dipersiapkan oleh Jerry? Ikuti terus beritanya hanya di KapanLagi.com® ya.

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING