Julianne Moore Yakin Kristen Stewart Adalah Aktris Yang Istimewa

Kamis, 14 Mei 2015 19:45 Penulis: Rahmi Safitri
Julianne Moore Yakin Kristen Stewart Adalah Aktris Yang Istimewa Julianne Moore dan Kristen Stewart © Fameflynet
Kapanlagi.com - Peraih Oscar tahun ini untuk kategori Aktris Terbaik, Julianne Moore, tak henti-hentinya memberi pujian kepada Kristen Stewart. Kristen Stewart adalah lawan mainnya di film STILL ALICE yang memberinya piala Academy Awards 2015.

Julianne Moore memberikan pujian kepada Kristen Stewart ketika melakukan wawancara dengan IndieWire, seprti dilansir dari situs ibtimes. Wanita berusia 54 tahun ini mengaku dia sudah kenal Kristen Stewart sejak aktris TWILIGHT ini masih kecil.

"Jadi dia bergabung dengan film yang dibuat suamiku ketika masih 12 tahun. Aku ingat ketika dia bilang, 'Aku ingin kerja sama dengan gadis ini. Dia (Kristen Stewart sangat luar biasa'," jelas Julianne. Sama seperti sang suami, pemeran penderita alzheimer di STILL ALICE ini juga tak punya keraguan kalau Kristen Stewart punya bakat dan selalu tahu kalau wanita 25 tahun ini adalah sosok yang istimewa.

Kristen Stewart dan Julianne Moore dalam STILL ALICE © geeknewsnetwork.netKristen Stewart dan Julianne Moore dalam STILL ALICE © geeknewsnetwork.net

Julianne juga bilang sangat menyenangkan bekerja sama dengan bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini. Dia mengaku sangat kagum melihat Kristen Stewart punya banyak emosi serta semangat yang diberikan untuk karakter yang diperankannya.

Walaupun masih 25 tahun, Julianne melihat kalau Kristen punya kematangan dan kasih sayang yang tinggi. Dia teringat salah satu adegan di STILL ALICE di mana Kristen sedang berada di komputer dan memperhatikan apa yang dilakukan ibunya (yang diperankan Juliane) . Julianne mengaku tertegun melihat kasih sayang yang ditunjukkan oleh Kristen dan merasa kalau adegan tersebut sangat indah.

Sudah ada yang lihat STILL ALICE? Bagaimana pendapat kalian tentang akting Julianne Moore dan Kristen Stewart? Share di sini yuk!

(ibt/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING