Kecelakaan, Harrison Ford Rehat Syuting 'STAR WARS'

Selasa, 17 Juni 2014 11:26 Penulis: Mahardi Eka
Kecelakaan, Harrison Ford Rehat Syuting 'STAR WARS' dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kecelakaan yang didapat di lokasi syuting STAR WARS EPISODE VII beberapa waktu lalu membuat Harrison Ford harus rehat lama.

Digital Spy melansir bahwa sang aktor harus rehat selama delapan pekan lebih untuk menyembuhkan pergelangan kakinya yang patah.

Ford tertimpa alat hidrolik pada saat melakukan syuting di Pinewood Studios, pekan lalu dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia tak menyangka bahwa pintu Millenium Falcon, tempat ia diambil gambarnya, tiba-tiba jatuh dan menimpanya.

Cidera yang dialami membuat Ford harus mengistirahatkan tubuhnya. Ia tak bisa datang ke lokasi syuting untuk waktu yang lama. Hal ini tentu membuat  pihak Disney mengatur ulang jadwal syuting sang aktor.

Salah satu perwakilan studio berujar bahwa mereka berharap kondisi sang aktor segera pulih. "Kami berharap untuk memberitakan berita baik dalam waktu dekat," ujar mereka. 

Selama masa pemulihan, Ford akan menetap di London. Istrinya, Calista Flockhart telah terbang ke Inggris untuk menemani sang suami dan menyiapkan berbagai keperluannya.

Studio rela mengatur ulang jadwal syuting demi Ford karena tokoh yang ia perankan dalam film adalah peran penting. Ia kembali memerankan sosok ikonik Han Solo untuk film terbaru ini. Ia kembali berakting bersama rekan-rekannya di trilogi lawas STAR WARS, seperti  Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker.

Siapa yang tak sabar untuk melihat STAR WARS terbaru di tangan JJ Abrams? Sama kami juga demikian.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING