Kenapa Iron Man Pilih Rekrut Spider-Man Ketimbang Daredevil?

Senin, 16 Mei 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Kenapa Iron Man Pilih Rekrut Spider-Man Ketimbang Daredevil? Iron Man © Screenrant
Kapanlagi.com - Ok, bisa dibilang, nama Spider-Man sedang mendapatkan perhatian besar sekarang. Setalah muncul dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Peter Parker akan beraksi dalam reboot film solo perdananya, SPIDER-MAN: HOMECOMING.

Namun, pernahkah kamu bertanya, kenapa Tony Stark aka Iron Man memilih merekrut Spider-Man untuk masuk timnya dalam melawan Captain America? Padahal di kota yang sama, New York, ada superhero hebat lainnya, Daredevil.

Malah, bisa dibilang daredevil sudah lebih dewasa dibandingkan dengan Peter Parker yang masih remaja. Menjawab hal ini, Christopher Markus dan juga Stephen McFeely selaku penulis skenario CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR punya jawabannya.

Tony Stark © WikiaTony Stark © Wikia

“Saya pikir Tony Stark sudah mengawasi dunia, dan dia menemukan anak ini. Ada juga rasa bersalah dari Tony Stark setelah ia dianggap membunuh anak-anak setelah perang Sokovia, oleh karena itu Tony merasa perlu menolong anak ini untuk menebus kesalahannya,” ungkap Markus.

Ditambahkan oleh McFeely, Tony Stark juga melihat kesamaan antara dirinya dengan Peter. Mereka sama-sama inventor dan ilmuwan, walaupun Peter tak sekaya Tony.

Disutradarai oleh Jon Watts dan skenario yang ditulis oleh Jonathan M. Goldstein & John Fancis Daley, SPIDER-MAN: HOMECOMING akan rilis pada tahun 2017. Iron Man juga akan kembali muncul dalam film ini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING