Keren! Intip Senjata dan Kostum Baru Para Ghostbusters Wanita Ini

Kamis, 02 Juli 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Keren! Intip Senjata dan Kostum Baru Para Ghostbusters Wanita Ini Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones & Katie McKinnon/© Official Twitter Leslie Jones
Kapanlagi.com - Are you a big GHOSTBUSTERS' fan? Jika iya, maka kalian pastinya sudah mendengar kabar jika film pemburu hantu yang eksis di tahun '80an ini akan segera menjalani syuting.

Digarap oleh sutradara Paul Feig, GHOSTBUSTERS tak akan lari ke mana-mana, sebab karya terbarunya ini adalah sebuah remake. Namun, mereka memilih move on dan tak melibatkan aktor-aktor lawas. Malah, Paul mendaulat empat aktris sebagai aktor utamanya.

Jika kalian ingat, GHOSTBUSTERS dibintangi oleh empat aktor Hollywood, yaitu Dan Aykroyd, Bill Muray, Harold Ramis dan Ernie Hudson. Bercerita tentang empat orang ilmuwan yang 'diusir' dari posisi nyamannya di sebuah universitas, mereka berempat memutuskan untuk menjadi kelompok pemburu hantu dengan senjata-senjata mutakhir saat itu demi mendapatkan sejumlah uang.

Keputusan Paul Feig mengganti total para pemain bahkan gendernya mengundang reaksi keras dari para penggemar begitu juga dengan salah satu pemain lawasnya, Dan Aykroyd. Ia berusaha mengumpulkan kembali sahabat-sahabatnya yang sudah berusia di atas 60 tahun, namun usaha tersebut gagal.

Di tengah hujatan dan kontra di mana-mana, Paul Feig nampak cuek dan terus menjalankan proyeknya dengan santai. Bahkan, seperti David Ayer, ia sangat aktif memberikan progress GHOSTBUSTERS di akun Twitternya. Seperti saat ia mengunggah dua foto ini.

Senjata dan kostum baru para pemburu hantu di remake GHOSTBUSTERS/©Official Twitter Paul FeigSenjata dan kostum baru para pemburu hantu di remake GHOSTBUSTERS/©Official Twitter Paul Feig

Menggunakan tagar #WhatYouGonnaShoot, Paul memberi sedikit bocoran soal senjata dan kostum apa yang akan mereka gunakan dalam remake film ini. Keren nggak? Jadi nggak sabar menunggu aksi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones dan Katie McKinnon yang bisa disaksikan mulai 22 Juli 2016. Stay tune for more updates.

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING